Liburan Wisata Terbaru 2024 Anak Tantrum? Hangout Bareng Toddler di Cafe Kids Friendly Surabaya Dijamin Betah!

Liburan Wisata Terbaru 2024 Anak Tantrum? Hangout Bareng Toddler di Cafe Kids Friendly Surabaya Dijamin Betah!

Liburan Wisata Terbaru 2024 Anak Tantrum, Hangout Bareng Toddler di Cafe Kids Friendly Surabaya Dijamin Betah!-Gmaps best Le Belle Cafe By Lily-

DISWAY JOGJA – Mendekati hari libur dan bulan puasa, pasti ada waktunya kita ingin family time. Betul? Iya dong, family time kan termasuk hal penting. Tapi kalau punya anak kecil gimana ya bisa nikmati liburan wisata terbaru 2024? Karena pasti tantangan tersendiri bagi ibu ibu yang punya toddler.

Tenang, bagi yang bingung mengisi waktu untuk liburan wisata terbaru 2024 karena toddler, dan ada di Surabaya semua terasa mudah. Di Surabaya sendiri sudah menyediakan bberapa cafe yang kids friendly dan tentunya sangat nyaman.

Termasuk ke dalam rekomendasi wisata terbaru yang bisa dinikmati bersama keluarga besar atau kumpul dengan rekan. Cafe di Surabaya Jawa Timur sudah ramah anak anak. Pilih tempat makan bareng orang tersayang memang menantang apalagi dengan usia anak yang masih toddler.

Cafe kids friendly ini juga masuk ke destinasi wisata terbaru 2024 di bidang kuliner. Selain ada ruang tersendiri untuk anak mengekplor diri di kala semua orang makan, gak aka nada kata tantrum atau bosan. Selain yang kecil merasa senang, yang dewasa pun bisa merasakan ketenangan.

BACA JUGA : Sensasi Liburan Sambil Belajar? Wisata Terbaru 2024 Surabaya, Ramah Anak Nikmati Edukasi Sekaligus Piknik!

1. Chipmunks Playland and Cafe

Menjadi surga bagi toddler, Chipmunks Playland and Cafe merupakan franchise playground asal New Zeland. Sebenarnya ini playground yang dilengkapi dengan cafe, namun jadi terkesan cafe ramah anak dengan berbagai kegiatan yang bisa di eksplor si kecil.

Wahana permainan bisa digunakan dari balita sampai 14 tahun. Asik bukan? Di wisata terbaru 2024 Chipmunks Playland and Cafe ada perosotan, terowongan, jembatan, rumah rumahan, komedi putar mini, trampoline, dan masih banyak permainan yang bisa di mainkan. Sudah terjamin bersih dan amannya, Chipmunks Playland and Cafe menawarkan kenyamanan.

Selain itu, di Chipmunks Playland and Cafe sering ada workshop yang bisa bunda ikutin. Bisa melatih mental dan ketrampilan anak, workshop biasanya seperti lomba menyanyi, membuat kerajinan, membuat pudding, menari, dan lain sebagainya yang tentu bernilai edukasi untuk anak.

Chipmunks Playland and Cafe bertempat di Pakuwon Mall Surabaya, jalan Mayjend Jonosewojo N0. 2, Surabaya. Operasional cafe mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Di hari biasa tiket masuk sebesar 95 ribu per anak, dan di hari libur untuk tiket masuk sebesar 150 ribu.

2. Libreria Eatery

Menjadi tempat makan yang bertema perpustakaan, wisata terbaru 2024 kuliner Libreria Eatery ini merupakan cafe dengan konsep buku yang bisa di baca kapanpun. Terseida banyak rak yang dipenuhi beragam buku dengan berbagai pilihan, secara tidak langsung menikmati hari itu bisa sambil memberikan edukasi ke anak.

Menyajikan westrn food, pastry, kopi, dan menu lainnya seperti waffle fried yang anak anak suka, sapai makanan pedas untuk yang dewasa juga ada. Konsep cafe yang di dominasi kayu ini cukup cozy dengan berbagai menu serta kegiatan membaca lebih asik.

Berlokasi di jalan Ngagel Jaya No. 87-89, Surabaya, Libreria Eatery ini buka mulai dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam. Makanan utama sampai dessert yang enak mulai dari 16 riibuan, dan tidak lebih dari 40 ribu. Dan kita bisa menikmati makanan, dan anak akan lebih tenang dengan buku yang beragam.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Malang!! Cafe Kids Friendly, Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

3. Le Belle Cafe By Lily

Interior yang luar biasa ini seolah membuat kita keliling dunia, di wisata terbaru 2024 kuliner Le Belle Cafe By Lily tempat sangat instagramable dengan beragam dekorasi elegan, pernak pernik dan spot yang bagus di setiap sudut. Mulai dari 2017, tempat ini tetap jadi incaran dengan beberapa backround berbeda.

Di Le Belle Cafe By Lily kita bisa menikmati backround Tokyo, Jepang, New York, London, dan beberapa spot yang menggambarkan Bali. Selain asik untuk berforo ria, ada juga balkon semi outdoor berisikan ayunan, hammock dan tenda, kursi dan lain sebagainya yang bisa menikmati mini taman dari Le Belle Cafe By Lily.

Area bermian yang cukup luas buat toddler gak akan bosen apa lagi rewel. Di Le Belle Cafe By Lily sendiri ada menu yang unik dan berbeda dari tempat lain. Coba bayangin pizza rending dan beef rending padang with mozzarella cheese. Unik bukan? Italian food digabung dengan cita rasa Indonesia. Jadi gimana? Tertarik menyicipinya kaan

Le Belle Cafe By Lily ada di jalan Ciliwung No. 49, Surabaya dengan jam operasional mulai dari pukul 3 sore sampai 11 malam untuk hari biasa, dan hari libur mulai dari jam 12 siang sampai jam 11 malam. Range makanan mulai dari 15 ribuan sampai 45 ribuan, dan untuk minum mulai dari 12 ribuan sampai 35 ribuan.

BACA JUGA : Liburan Ke Surabaya Makin Hemat? Wisata Terbaru 2024, Dengan Penginapan Mulai Rp 50 Ribu aja!

Mengisi waktu liburan wisata terbaru 2024 bisa dengan kulineran. Dan 3 cafe di atas adalah rekomendasi cafe kids friendly di Surabaya. Selain bisa berkumpul bersama, ada juga kegiatan yang bisa dilakukan anak jadi gak bosen atau tantrum.

Jalan jalan ke Surabaya sama toddler janagn lupa untuk nikmati tempat wisata terbaru 2024. Selain dikenal dengan kota yang dipenuhi crazy rich, di sini kita juga bisa menikmati makanan yang ramah di kantong juga nyaman kalau bawa anak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: