Liburan Ke Surabaya Makin Hemat? Wisata Terbaru 2024, Dengan Penginapan Mulai Rp 50 Ribu aja!

Liburan Ke Surabaya Makin Hemat? Wisata Terbaru 2024, Dengan Penginapan Mulai Rp 50 Ribu aja!

Family Guest House, Ke Surabaya Wisata Terbaru 2024 Dengan Penginapan Mulai Dari 50 Ribu aja!-Gmaps Family Guest House-

DISWAY JOGJA – Terkenal dengan Crazy Rich Surabaya, merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Timur termasuk salah satu kota dengan wisata terbaru 2024 yang bermunculan. Salah satu daya tarik utama adalah House of Sampoerna, museum yang menunjukkan sejarah rokok di Indonesia.

Mulai dari proses pembuatan rokok secara tradisonal, sampai proses yang sekarang, dan asiknya lagi pengunjung diijinkan untuk menengok proses pembuatan itu di museum.

Selain itu ada Monumen Kapal Selam Surabaya, gak kalah menggoda dari objek wisata terbaru 2024. Monumen itu adalah kapal selam nyata yang sengaja di abadikan serta diubah menjadi museum menarik. Di mana pengunjung bisa menelusuri dalam kapal dengan bernagai ruangan juga peralatan yang ada di kapal selam.

Gak usah khawatir, selain objek wisata terbaru 2024 yang di cari, Surabaya juga punya Tunjungan Plaza sebagai pusat perbelanjaan terbesar dan terkenal. Ke Tunjunagn Plaza, kita bisa mendapatkan berbagai barang dengan mudah, seperti pakaian, elektronik, makanan, minuman, mainan, dan masih banyak lainnya.

Tentang akomodasi gak usah di bingungin lagi, ojek online sudah jelas menyebar di setiap penjuru. Untuk penginapan semasa liburan wisata terbaru 2024 juga tersedia banyak. Mulai dari yang mahal sampai merakyat, Surabaya punya.

BACA JUGA : Explor Wisata Terbaru 2024 Surabaya? Destinasi Terpopuler yang Wajib Masuk List Liburanmu! Cobain Deh

1. Sememi

Berlokasi di jalan Sememi Jaya Utara 5 Blok 1 No. 22, Surabaya. Dengan fasilitas yang tersedia, kita bisa bermalam hanya dengan membayar 50 ribu per malam. Lumayan banget bisa istirahat dengan aman, tanpa takut ke ganggu sekitar.

2. Centeral City Family Residence

Ketemu dengan Centeral City Famly Residence di jalan Dukuh No. 52, Tembok Dukuh, Bubutan, Surabaya bisa jadi alternative untuk kita bermalam di Surabaya. Harga kamarnya berfariatif dan tidak lebih dari 150 ribu bisa nikmati fasilitas kamar seperti pendingin ruangan, wifi, meja, shower. Sesuai ukuran kamar dan kebutuhan, bermalam di Centeral City Family Residence Cuma berkisar 77 ribuan sampai 112 ribuan. Murah bukan?

3. Green Surabaya Homey

Green Surabaya Homey menawarkan paket murah yang beralamat di jalan Kutisari Besar, Surabaya. Seperti asrama, menawarkan harga 79 ribu per malam, penginapan ini tergolong murah. Selain bisa ikut rehat sejenak dari lelahnya diri di Surabaya, kita bisa bermalam dengan aman.

4. Morning Sun

Morning Sun, penginapan yang beralamat di jalan Kedung Doro No. 82 B, Pusat Surabaya, lokasinya dekat dengan Pasar Baluran. Dengan membayar 76 ribu, kita bisa menikmati kamar dengan fasilitas yang ada dan bermalam di Surabaya.

BACA JUGA : Inilah 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Hits di Surabaya!! Dari Hutan Mangrove Hingga Museum Tiket

5. Taman Daun Tenggilis

Dekat dengan wisata terbaru 2024 Monumen Bambu Runcing dan Monumen Kapal Selam sebagai objek wisata yang cukup terkenal di Surabaya, Taman Daun Tenggilis memberikan harga hemat untuk menginap. Beralamat di jalan Raya Tenggilis Blok J No. 12, Kendangsari, Surabaya, dengan uang 90 ribu rupiah kita bisa tinggal di Surabaya seharian.

6. Family Guest Gouse Kupang Baru

Berlokasi di jalan Kupang Baru I No. 4o, Sonokwijenan, Sukomanunggal, Surabaya, Family Guest House Kupang Baru per malamnya hanya di bandrol sebesar 152 ribuan. Dengan harga yang cukup terjangkau, pengunjung bisa menikmati fasilitas yang ada dan juga layanan gratis selama 24 jam.

7. House of Dharmawan

Bertempat di jalan Sutarejo Utara Baru No. 24, Dukuh Sukorejo, Mulyorejo, Surabaya, bermalam di House of Dharmawan hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 112 ribuan dan bisa menikmati fasilitas yang ada. Dan kalian tau? 112 ribu itu sudah termasuk sarapan. Layanan kamar 24 jam juga ada, pendingin ruangan yang bersih, wifi, meja, tv, serta area parkir yang luas dan ruangan bebas asap rokok.

BACA JUGA : Surabaya Punya!! 7 Wisata Terbaru 2024, Unik dan Instagramable Rek

Surabaya yang memiliki banyak guest house serta home stay yang mendukung liburan wisata terbaru 2024 makin indah. Merasakan kehidupan lokal, tenang, nyaman, bersih serasa di rumah sendiri, serta dekat dengan pusat pasti berkesan.

Mencari pengalaman liburan hemat di Surabaya cocok untuk backpacker atau sekedar singgah sehari untuk menikmati wisata terbaru 2024 juga bisa. Menawarkan harga yang terjangkau dan lokasi yang gak jauh dari peradaban buat pengalaman sendiri baik ramah di kantong, mengesankan juga menyenangkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: