Surganya Para Pecinta Alam! 7 Wisata Camping Ground Paling Populer di Lembang, Kamu Wajib Kesini

Surganya Para Pecinta Alam! 7 Wisata Camping Ground Paling Populer di Lembang, Kamu Wajib Kesini

7 wisata camping paling populer di Lembang untuk para pecinta alam--

Keenam, ada Cozyland Camping Ground yang bisa menjadi jawaban untuk Kamu yang sedang mencari Camping Ground dengan lokasi strategis.

Daya tarik Cozyland Camping Ground serta fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap disertai harga tiket yang terjangkau.

Tempat wisata terbaru ini menawarkan semua yang dibutuhkan untuk pengalaman camping yang tak terlupakan.

Cozyland Camping Ground merupakan salah satu objek wisata alam di Lembang Bandung dengan suasana khas hutan pinus dan juga pegunungan yang sejuk.

Lokasi Cozyland Camping Ground ini ada bersebelahan dengan Green Grass Camping Ground dengan suasana yang sama-sama memberikan kenyamanan.

7. Grafika Cikole

Terakhir, ada wisata terbaru Grafika Cikole yang berada di kaki gunung Tangkuban Perahu. Terminal wisata Grafika chikole memiliki udara sejuk dan juga segar.

Area wisata seluas 9 hektar ini dikelilingi hutan pinus dan juga ketinggiannya 1400 MDPL.

Objek wisata ini menawarkan paket wisata komplit meliputi penginapan area berkemah ruang pertemuan restoran outbound Spot foto serta koleksi flora dan juga fauna.

Camping ground-nya area camping keluarga di terminal wisata Grafika chikole bakal menjadi rekreasi yang menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Lokasi Grafika Cikola Camping ini berada di atas hamparan rumput di bawah naungan pohon pinus.

 

Itulah ulasan mengenai 7 tempat wisata camping yang ada di Lembang dimana baik untuk tempat liburan bersama keluarga atau teman, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: