Nikmati Kelezatan Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024 Semarang, Coba dan Rasakan Dijamin Ketagihan

Nikmati Kelezatan Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024 Semarang, Coba dan Rasakan Dijamin Ketagihan

Kuliner Khas di Wisata Terbaru 2024 Semarang--

2. Lumpia Cik Me Me

Salah satu makanan khas di wisata terbaru 2024 Semarang adalah Lumpia. Lumpia sendiri merupakan golongan dari gorengan yang terdapat isinya.

Namun kuliner khas ini memiliki varian isi yang cukup banyak. Mulai dari rebung tunas bambu, fish kakap, crab, jamur dan lain sebagainya.

BACA JUGA : Warung Langganan Presiden Jokowi? Ini Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kuliner Solo, Dijamin Nagih!

Salah satu tempat favorit wisatawan yang berbulu kuliner khas Semarang ini adalah Lumpia Cik Me Me. Tempat ini berada di Jalan Gajahmada, Semarang Tengah Semarang.

Warung atau tempat ini berdiri sejak tahun 1870. Sedangkan Cik Me Me merupakan nama yang memiliki yang merupakan generasi ke 5.

Lumpia di kedai Ini kaya akan rasa yang sangat kuat. Bahkan banyak yang mengatakan tidak ditemukan di tempat lainnya.

Tempat kuliner khas di wisata terbaru 2024 Lumpia Cik Me Me ini buka setiap hari. Mulai dari jam 05.00 WIB sampai 22.00 WIB.

BACA JUGA : 6 Wisata Kuliner Terbaru 2024 di Bandung? Sensasi Rasanya Nikmat, Kamu Wajib Coba!

3. Nasi Ayam Bu Sami

Kuliner khas di wisata terbaru 2024 Semarang selanjutnya adalah Nasi Ayam Bu Sami. Tempat kuliner ini berada di kawasan Simpang Lima, Semarang.

Warung ini berdiri sejak dari tahun 1975, warung ini sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan. Terlebih banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke tempat ini.

Mulai dari pejabat negara sampai dengan para artis banyak yang berkunjung ke warung ini. Tempat kuliner khas di wisata paling viral Semarang ini menyediakan nasi lengkap dengan lauknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: