6 Wisata Kuliner Terbaru 2024 di Bandung? Sensasi Rasanya Nikmat, Kamu Wajib Coba!

6 Wisata Kuliner Terbaru 2024 di Bandung? Sensasi Rasanya Nikmat, Kamu Wajib Coba!

Wisata Kuliner Terbaru 2024 di Bandung--

DISWAY JOGJA - Saat berlibur ke kota kembang tak lengkap rasanya kalo tidak mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 kuliner di bandung yang popular. Kota ini terkenal dengan hidangan lezat dan uniknya.

BACA JUGA : Liburan Gak Usah Ke Belanda? Wisata Terbaru 2024 di Bandung Utara, Spot Estetik Bikin Asik Cek Disini!

Bandung merupakan kota dengan makanan tradisional terbaik di seluruh Asia Tenggara. Itu sebabnya banyak wisatawan yang datang hanya untuk menjelajah wisata terbaru 2024 kuliner di bandung yang tengah ramai.

Jika Anda sedang berlibur ke kota ini, berikut adalah beberapa tempat wisata kuliner terpopuler di bandung yang wajib kamu coba.

Rekomndasi Kuliner Wisata Terbaru 2024 di Bandung 

Bandung terkenal dengan masakan khasnya yang berasal dari Sunda. Kota ini juga sering menciptakan hidangan yang populer dan akhirnya menjadi viral di Indonesia.

Berikut adalah beberapa tempat makan populer di Bandung yang harus Anda kunjungi!

1. SEBLAK JEBRED

Pecinta seblak tidak boleh melewatkan Seblak Jebred di Bandung, yang terletak di wilayah Buah Batu. Tempat ini menawarkan berbagai pilihan isian yang lezat, seperti bakso, tulang, kikil, dan lainnya.

Wisata terbaru 2024 kuliner di bandung ini selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan dari kalangan milenial setiap hari, karena rasanya yang memikat dan mampu memuaskan pelanggan.

Lokasi: Jl. Buah Batu No. 163, Buah Batu, Bandung.

2. KUO TIE AYAM

Kuo Tie Ayam pernah menjadi viral di kalangan penggemar jajanan kaki lima di Bandung. 

Hidangan ini terdiri dari kuo tie dengan tekstur yang renyah. Kombinasi saus dan bumbu celupan pendamping menambah cita rasa yang nikmat pada kuo tie tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: