Catat Kuy! 5 Sayuran Ini Harus Kamu Konsumsi Untuk Mencerahkan Kulit! Buktikan Langsung

Catat Kuy! 5 Sayuran Ini Harus Kamu Konsumsi Untuk Mencerahkan Kulit! Buktikan Langsung

Tips Memutihkan Kulit Wajah--Jovee

DISWAY JOGJA - Selain beberapa masker, dan bahan lainnya sudah kamu coba namun belum ada perubahan. Pada saat ini lebih baik kamu konsumsi sayuran saja.

Sayuran selain baik untuk kesehatan, Sayuran juga dapat membuat kulit kita nampak cerah. Kemudian sayuran bisa memperlambat proses penuaan serta membuat kulit jadi lebih kenyal.

Jadi, bagi kamu yang suka sayuran, wajib banget konsumsi sayuran ini. Selain sehat untuk kulit kamu, sehat juga untuk diri kamu sendiri.

Berikut sayuran yang dapat mencerahkan kulit, diantaranya yaitu:

1. Bayam

Untuk sayur bayam sendiri mau di buat sayur atau pun jus, ternyata begitu banyak manfaat yang diberikan. Salah satunya untuk mencerahkan kulit.

Bayam mengandung vitamin  A dan vitamin K. Vitamin A sendiri dapat membuat rambut menjadi kuat, sedangkan vitamin K membantu mengurangi peradaban sel-sel pada tubuh.

Ternyata begitu bermanfaatnya sayur bayam untuk tubuh kita. Selain kaya vitamin, bayam juga mengandung antioksidan yang membantu mengoksigenasi kulit.

BACA JUGA : 12 Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat, Rahasia Nutrisi untuk Kulit Cerah dan Glowing!

2. Wortel

Wortel ini selain untuk kesehatan mata, bisa juga untuk kesehatan kulit kita. Wortel sendiri bisa dibuat sebagai sayur bisa juga jus atau yang lainnya.

Wortel mengandung vitamin C yang dapat memperkuat kulit kita. Serta wortel mengandung senyawa antioksidan yang dapat membantu kulit kita jadi terlindungi.

Sayur yang berwarna oranye ini kaya akan khasiat, dan juga vitamin. Bisa untuk kesehatan kulit bisa juga untuk kesehatan mata.


Wortel--Grid.ID

3. Mentimun

Sayur hijau dengan wujud agak lonjong ini sangat cocok jika kita makan dengan nasi goreng. Namun, untuk kita buat sayur juga tidak kalah enak.

Mentimun selain untuk tekanan darah tinggi bagus juga untuk kesehatan kulit. Cairannya yang begitu banyak terkandung dalam mentimun itulah yang membuat kulit kita sehat.

Selain itu, mentimun juga mengandung antioksidan yang dapat mengurangi stres oksidatif pada tubuh. Bagi kamu yang tidak begitu suka kalo di sayur, setidaknya makanlah mentimun sama nasi goreng.

BACA JUGA : Begini Rangkaian Body Care Rutin: Tips Memutihkan kulit Tubuh? Wajib Dilakukan!

4.  Brokoli

Kemudian selanjutnya ada sayuran brokoli, ini sangat jarang bagi masyarakat desa memakan brokoli. Selain jarang ada yang menjualnya, masyarakat desa pun lebih memilih sayuran yang mereka suka.

Brokoli ini baik untuk kesehatan tubuh, terutama bisa bikin awet muda. Kemudian baik juga untuk memperlambat penuaan.

Brokoli ini sama dengan wortel, mengandung vitamin C. Serta mengandung banyak senyawa yang terkandung di dalamnya.

Senyawa pada brokoli yaitu ada antioksidan, serat, folat, anti-inflamasi, dan lainnya. Kemudian vitamin C yang terkandung mempunyai manfaat sebagai protein pertama yang membuat kulit jadi kuat.

5. Selada Air

Selada air ternyata baik juga untuk kesehatan tubuh kita. Selada air mengandung vitamin A dan C yang berguna untuk menghilangkan garis halus dan kerutan.

Kemudian selada air dapat menetralkan radikal bebas yang berbahaya. Ini selada air yang mengandung antioksidan.

BACA JUGA : Body Lotion Pemutih dan Tercepat: Ampuh Mengatasi Kulit Kusam? Simak Rekomendasinya Disini!

Demikian 5 sayuran yang bisa kamu coba untuk kesehatan kulit kamu. Mulai dari bayam hingga brokoli yang mempunyai banyak manfaat terutama kaya vitamin.

Dimulai dari wortel dan brokoli yang mengandung vitamin C bisa kamu coba untuk kesehatan kulit kamu. Atau kamu juga bisa mencoba sayur bayam atau bahkan mentimun.

Jika tidak terlalu suka dengan mentimun, kamu bisa memakannya dengan campuran nasi goreng, atau bahkan ayam katsu. Kelihatannya lebih enak.

Atau jika kamu lebih suka dengan brokoli, coba saja. Mau konsumsi sayur apapun yang kamu mau, semuanya sehat buat kesehatan kamu. Khususnya, rekomendasi sayur tersebut yang bisa membantu memutihkan dan mencerahkan kulit sehatmu. Semoga bermanfaat untuk kamu. Jangan lupa dicoba dan rasakan hasilnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: