Body Lotion Pemutih dan Tercepat: Ampuh Mengatasi Kulit Kusam? Simak Rekomendasinya Disini!

Body Lotion Pemutih dan Tercepat: Ampuh Mengatasi Kulit Kusam? Simak Rekomendasinya Disini!

Body Lotion Pemutih dan Tercepat Ampuh Mengatasi Kulit Kusam--freepik.com

JOGJA DISWAY - Terpapar sinar matahari secara langsung tanpa perlindungan sering menyebabkan kulit menjadi lebih gelap, bercak, dan kusam. Tetapi, kamu tidak perlu cemas karena ada banyak merek losion tubuh pemutih yang efektif membuat kulit menjadi lebih terang.

Body lotion pemutih kulit adalah produk kecantikan yang bertujuan untuk mengurangi pigmen melanin dalam kulit. Kandungan zat aktif seperti niacinamide, retinol, vitamin C, dan alpha arbutin memiliki manfaat untuk meningkatkan kecerahan kulit kamu.

Sebagian hand body lotion pemutih juga dilengkapi dengan kandungan SPF, yang berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV saat melakukan kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA : Kunci Rahasia Memutihkan Kulit Tubuh: Cara Penggunaan Lulur yang Benar Agar Hasil Maksimal!

Namun, kamu tak perlu merasa kebingungan dalam memilih body lotion pemutih untuk mencerahkan kulit, karena kita akan membahas beberapa rekomendasi terbaik yang tersedia di bawah ini:

1.        Vaseline Lotion Healthy Bright UV Extra Brightening

Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening mengklaim sebagai body lotion inovatif yang menggunakan teknologi GlutaGlow yang diklaim paling efektif dalam membuat kulit cerah dalam waktu hanya 3 hari.

Body care ini mengandung niacinamide dan mikrodroplet dari Vaseline Jelly untuk mempercerah dan melembapkan kulit kering. Selain itu, hand body lotion pemutih dari Vaseline memiliki konsistensi yang ringan dan tidak lengket, sehingga cepat diserap oleh kulit.

2.        NIVEA Body Lotion Extra White Repair & Protect SPF15

Produk ini tidak hanya berfungsi untuk memutihkan kulit, tetapi juga memberikan perlindungan terhadap dampak buruk sinar matahari dengan kandungan SPF 15.

NIVEA body lotion pemutih dibuat dari ekstrak camu-camu berry yang memiliki kandungan vitamin C 50 kali lebih tinggi dari lemon, sehingga dapat merawat kulit dari 10 gejala kulit yang kusam dan rusak.

Kamu dapat menggunakan produk ini secara teratur setelah mandi dan sebelum tidur dengan meratakannya secara merata di kulit. Untuk memaksimalkan manfaatnya, lakukanlah pijatan lembut pada kulit.

BACA JUGA : Begini Urutan Penggunaan Skincare Untuk Mendapatkan Kulit Putih Secara Optimal! Cek Disini

3.        Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Merk skincare yang sedang populer ini terus menghasilkan produk berkualitas yang dapat diandalkan. Scarlett Whitening Body Lotion Romansa Lotion mengandung vitamin E dan Glutathione, yang memiliki tingkat antioksidan tinggi, melawan radikal bebas, dan memberikan efek pencerahan kulit secara instan.

Tak hanya itu, body lotion pemutih dari Scarlett Whitening ini terbukti aman digunakan untuk tubuh dan cocok untuk semua jenis kulit.

4.        Marina Hand Body Lotion UV White Healthy and Glow

Marina Hand Body Lotion menggabungkan Biowhitening Complex dari vitamin B3 dan E untuk memberikan kulit tampil lebih cerah dan lembut.

Kandungan vitamin C dalam body lotion ini bertindak sebagai antioksidan untuk memberi nutrisi pada kulit agar terlihat segar dan sehat.

Dengan perlindungan Triple UV, produk ini melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B. Formula unik yang memberikan sensasi dingin menyegarkan pada kulit menjadikan produk ini berbeda.

BACA JUGA : Bye-Bye Kulit Kusam! Ini Rekomendasi Lulur Untuk Memutihkan Kulit KUSAM Terbaik di 2024

5.        Kojie San Lightening Lotion

Body lotion dari Kojie San terkenal karena memiliki kemampuan untuk mempercerah kulit. Produk perawatan kulit dari Filipina ini mengandung kojic acid yang berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan kulit.

Selain itu, kandungan minyak rosehip dalam produk ini juga membantu mengatasi ketidakmerataan warna kulit.

6.        Scentio Whitening Body Lotion

Scentio Whitening Body Lotion, sebuah produk body lotion dari Thailand, mengandung ekstrak protein bioaktif susu dan koenzim Q10 yang bertujuan untuk mempercerah dan menyegarkan kulit secara alami.

Formulanya juga dirancang untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari, menangkal radikal bebas, dan menghambat proses penuaan kulit. Produk ini sangat direkomendasikan untuk dicoba loh!

7.        Vaseline Gluta Hya Serum Burst Lotion Flawless Bright

Lotion serum ini dijamin dapat memberikan kulit kamu efek yang berkilau dan bersinar dalam waktu singkat, hanya dalam 5 hari.

Vaseline Gluta Hya Serum Burst Lotion Flawless Bright adalah produk lotion pertama yang mengandung GlutaGlow dan Hyaluron yang memberikan kecerahan 10 kali lipat lebih efektif dibandingkan dengan Vitamin C.

Lotion ini juga mengandung Pro-Retinol yang terbukti mengurangi flek hitam dan menyamarkan warna kulit yang tidak merata. Meskipun digunakan saat cuaca panas, lotion ini tidak akan terasa lengket dan sangat ringan di kulit.

BACA JUGA : Ingin Kulit Putih Layaknya Selebriti Korea Selatan? Yuk Praktikkan Ini Secara Rutin, Rasakan Khasiatnya!

Dari ketujuh merek body lotion yang direkomendasikan untuk memutihkan kulit dan mengatasi masalah kulit kusam, kamu mungkin ingin mencoba yang mana terlebih dahulu nih bestie? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: