6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik, Pilihan Kebutuhan Keluarga Tercinta di Rumah

6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik, Pilihan Kebutuhan Keluarga Tercinta di Rumah

Merk Kulkas Terbaik 4 Pintu--

DISWAY JOGJA - Kulkas yang di rumah kamu sudah tidak cukup lagi untuk menyimpan semua bahan makanan? Saatnya kamu mulai beralih ke merk kulkas terbaik 4 pintu yang memiliki kapasitas lebih besar.

Sebagian masyarakat mengenal kulkas 4 pintu atau biasa disebut dengan kulkas side by side atau kulkas french door. Merk kulkas terbaik tipe ini memiliki berbagai kelebihan dari segi teknologi maupun fitur jika dibandingkan dengan kulkas 1 pintu.

Nah, artikel kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi pilihan merk kulkas terbaik untuk di rumah kesayangan kamu. Let’s chek this out!

BACA JUGA : 8 Fitur Unggulan Merk Kulkas Terbaik Polytron Belleza Side by Side, Simak Lengkapnya Disini

1. GEA G4D404

Seperti merk kulkas terbaik 4 pintu lainnya, kulkas dari brandGEA sudah dilengkapi dengan kompresor inverter. Dengan demikian, produk kulkas ini mampu bekerja secara fluktuatif dengan menyesuaikan beban di dalamnya, tanpa mngkonsumsi daya listrik berlebih.

Selain itu, kulkas ini juga memiliki teknologi No Frost System sehingga tidak ditemukan bunga es yang muncul di freezer. Teknologi lainnya yang digunakan pada kulkas ini dijamin bebas CFC atau tidak lagi memakai Freon yang biasa dipakai di kulkas model lama

Dengan menggunakan merk kulkas terbaik ini, secara tidak langsung ikut menjaga lingkungan kara kulkas tidak lagi menghasilkan gas yang dapat merusak ozon. Harga yang dibanderol untuk produk seri kulkas ini berkisar Rp 7.629.000 dengan kapasitas penyimpanan mencapai 404 liter.

2. AQUA AQR IG 525

Selanjutnya, mekr kulkas terbaik datang dari brand Aqua Japan dengan seri Aqua AQR IG 525. Produk kulkas ini memiliki kapasitas penyimpanan 456 liter dengan daya listrik yang dibutuhkan sebesar 190 watt.

Beberapa keunggulan yang dimiliki pada merk kulkas terbaik ini diantaranya adalah adanya teknologi 360˚ Airflow yang mampu menyalurkan udara dingin secara merata dan melingkar.

BACA JUGA : Bahan Perak Akrilik, Penyimpanan Terbaik Higeinis Rekomendasi Kulkas Terbaru Dari Electrolux Mewah

Keunggulan lainnya yang ada pada merk kulkas terbaik ini dilengkapi dengan teknologi HCS yang mengatur kelembapan makanan di tempat berbeda. Sementara, teknologi Deo Fresh mencegah dan menyerap aroma tidak sedap sehingga makanan terjaga kesegarannya.

Selain itu, kulkas ini juga memiliki rentang pengaturan suhu yang dapat diatur secara bertahap. Harga yang dibanderol untuk merk kulkas terbaik dari Aqua yang satu ini berkisar Rp 9.199.000.

3. Polytron PRS 560X

Merk kulkas terbaik selanjutnya datang dari brand Polytron dengan seri Polytron PRS 560X. Kulkas ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 550 liter dengan daya listrik yang dibutuhkan 150 watt.

Keunggulan dari brand kulkas berkualitas ini adalah Big Freezer Capacity yang memberikan ruang penyimpanan yang maksimal. Selain itu, terdapat teknologi Electronic Temperature Touch Control yang memudahkan mengatur suhu freezer.

Polytron PRS 560X dilengkapi juga dengan Ivestor Compressor yang dapat menghemat listrik mencapai 30%. Fitur lainnya yang ada pada merk kulkas terbaik ini yaitu Tropical Cooling System yang dirancang khusus untuk menjaga performa pendingin tetap stabil di wilayah tropis.

Selain itu, kulkas ini dibekali juga dengan fitur Deodorize yang mampu menyerap aroma tidak sedap. Harga yang dibanderol untuk merk kulkas terbaik Polytron PRS 5600X mulai dari Rp 11.159.000.

BACA JUGA : Tampilkan Desain Elegan dan Fitur Menarik, Simak Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Harga Mulai 1 Jutaan

4. TOSHIBA RF 610 WE

Rekomendasi produk kulkas terlaris selanjutnya adalah Toshiba RD 610 WE yang mempunyai kapasitas mencapai 468 liter. Daya listrik yang dibutuhkan agar kulkas ini dapat bekerja secara optimal dan tetap stabil adalah mencapai 200 watt.

Produk kulkas dari brand Toshiba ini dilengkapi dengan Big Veggie Box yang mampu menyimpan sayuran dan buah lebih besar. Tidak hanya itu, laci tersebut juga menggunakan teknologi Pure Bio yang dapat menonaktifkan bakteri pada makanan sehingga stok sayuran dan buah tetap segar.

Fitur lainnya yang dimiliki oleh brand kulkas tercanggih 4 pintu ini dengan adanya Multi-Air Flow yang membuat aliran udara merata di semua sisi bagian kulkas. Harga yang dibanderol untuk seri kulkas dari brand Toshiba ini sebesar Rp 11.500.000.

5. Samsung RF48A4000B4

Salah satu pabrikan kulkas unggulan 4 pintu datang dari brand Samsung, dengan seri Samsung RF48A000B4. Kulkas seri ini sudah dilengkapi dengan teknologi Twin Cooling Plus yang dapat mengoptimalkan suhu dan kelembapan di dalam kulkas.

Seri kulkas dari brand Samsung ini sudah menggunakan pendingin terpisah antara bagian dalam dan freezer. Dengan demikian, bahan makanan dakan tetap dalam kondisi optimal dan mencegah bau tidak sedap.

Produk kulkas andalan yang satu ini telah dibekali dengan Digital Inverter Technologi, sehingga membuat kulkas tidak terlalu bising. Selain itu, Samsung RF48A000B4 juga cepat dingin karena adanya fitur Power Cool. Fitur lainnya adalah Power Freeze yang bisa membekukan es lebih cepat.

BACA JUGA : Berikan Pendinginan Maksimal Dengan Fitur Canggih, Berikut Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dari Polytron

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh produk ini adalah The Fresh Zone, dimana terdapat laci dengan rancangan khusus untuk menyimpan makan yang mudah rusak. Laci tersebut akan mendeteksi dan akan menyesuaikan tingkat kelembapan yang ada di dalamnya.

Ukuran kapasitas produk kulkas terlaris dari Samsung ini adalah 468 liter dengan daya 180 watt. Tampilannya menggunakan LED dan door alarm sehingga memudahkan untuk memantau isi kulkas. Harga yang dibanderol untuk produk Samsung RF48A000B4 adalah Rp 12.699.000

6. Sharp SJ-IF90PB-SL

Butuh kulkas dengan ruang penyimpanan yang luas? Produk kulkas andalan dari Sharp dengan SJ-IF90PB-SL bisa jadi pilihan alternatif. Produk ini tidak memiliki pilar tengah di bagian dalamnya sheingga terlibat lebih luas.

Merk kulkas unggulan ini dilengkapi dengan food storage yang terpisah, area freezer berada dibawah sementara lemari pendingin berada diatas. Hal ini dikarenakan biasanya pengguna lebih sering mengakses lemari pendingin dibandingkan dengan freezer.

Sharp SJ-IF90PB-SL menggunakan teknologi J-Tech Inverter Compressor yang dapat menghemat listrik. Harga yang dibanderol untuk kulkas ini berkisar RP 14.500.000 dengan kapasitas penyimpanan 695 liter.

Nah itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik 4 pintu dengan kapasitas penyimpanan besar dan teknologi canggih yang bisa kamu pilih untuk di rumah. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: