Cek Lokasi dan Tarif 7 Pilihan Wisata Terbaru 2024 Penginapan di Jepara, Murah Dengan View Laut Pasir Putih

Cek Lokasi dan Tarif 7 Pilihan Wisata Terbaru 2024 Penginapan di Jepara, Murah Dengan View Laut Pasir Putih

Wisata terbaru 2024 Tempat Penginapan di Jepara--

DISWAY JOGJA – Memiliki tempat wisata terbaru 2024 seperti Pantai Kartini, Pantai Teluk Awur, Pantai Bandengan dan pantai-pantai yang ada di Pulau Karimunjawa membuat Jepara sering dijadikan tempat berlibur.

Wisatawan dari luar kota yang ingin menikmati wisata terbaru 2024 pantai di Jepara bisa menginap di hotel ataupn homestay yang ada. Ada banyak tempat penginapan yang dekat dengan pantai yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu.

Bahkan, tidak jarang ada hotel yang berada dekat dengan pantai memiliki pemandangan langsung ke laut dan ditambah dengan panorama pasir putihnya. Dengan menginap di tempat wisata terbaru 2024 ini tamu yang datang bisa menikmati pemandangan sunrise dan sunset dari hotel.

Dibawah ini adalah beberapa pilihan atau rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 untuk menginap yang berada dekat dengan pantai Jepara. Let’s check this out...

BACA JUGA : Panorama Indah Wisata Terbaru 2024 Bukit Bejagan Jepara, Nihil HTM Alias Gratis Tapi Pemandangannya Estetik

The Palm Beach Resort Jepara

The Palm Beach Resort Jepara merupakan hotel bintang tiga ini berada di dekat Pantai Bandengan, Jepara. Jarak dari hotel ke Pantai Bandengan dapat ditempuh sekitar delapan menit dengan berjalan kaki.

Wisata bernuansa penginapan The Palm Beach Resort Jepara juga memiliki private beach, sehingga tamu yang menginap bisa menikmati Pantai Bandengan yang berpasir putih. Resor ini memiliki beberapa pilihan kamar dengan harga mulai dari Rp 293.000 per malam.


Wisata terbaru 2024 The Palm Beach Resort Jepara--

Lokasi The Palm Beach Resrot Jepara berada di Jalan Tirta Samudera Nomor 191, Bandengan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Samudra Hotel and Resto

Wisata populer terfavorit tempat untuk menginap ini, berada di kawasan Pantai Kartini ada Samudra Hotel and Resto Jepara. Hotel ini menawarkan pemandangan laut dan berada dekat dengan lokasi wisata lainnya, salah satunya Kura-Kura Ocean Park.

Samudra Hotel and Resto Jepara ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk transit sebelum menyeberang ke Pulau Karimunjawa. Hal ini dikarenakan lokasi hotel ini berada dekat dengan pelabuhan penyeberangan ke Pulau Karimunjawa. Untuk tarif menginap di Samudrar Hotel and Resto mulai dari Rp 250.000/malam.

 

Kalau kamu ingin menginap di tempat wisata trending kekinian ini kamu bisa datang langsung di Jalan Pemandian Nomor 8 Kelurahan Bulu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

BACA JUGA : Liburan Tak Terlupakan di Jepara, Inilah 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Seru yang Wajib Dikunjungi

Ocean View Residence Hotel Jepara

Rekomendasi selanjutnya, tempat wisata andalan terupdate penginapan datang dari Pantai Teluk Awur. Hotel ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu dermaga pribadi yang dibangun menjorok ke laut. Dari dermaga tamu hotel bisa menikmati pemandangan sunrise dan sunset sambil bersantai.

Ocean View Residence Hotel Jepara menawarkan 26 kamar, tipe studio hingga suite dengan biaya menginapnya mulai dari Rp 720.000/malam. Beberapa kamar diantaranya menyuguhkan pemandangan langsung ke laut yang eksotis. Fasilitas yang ada di hotel ini dengan kolam renang yang memilik view Pantai Teluk Awur Jepara.

Lokasi wisata berupa tempat menginap Ocean View Residence Hotel Jepara terletak di Desa Tegalsambi, Tahunan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

The Coconut Losge Resort

Tempat wisata paling hits penginapan ini banyak ditanami pohon palem yang berjarak sekitar empat menit dari Pantai Pungkruk. Kalau ingin berkunjung ke Pantai Kartini Jepara harus menempuh perjalanan sekitar 25 menit.  Sementara itu, kalau ingin berkunjung ke Pantai Bandengan, durasi perjalanannya memerlukan sekitar 16 menit.

Tamu yang menginap di Coconut Lodge Resort dapat menikmati pemandangan private beach serta private pool. Tarif kamar The Coconut Losge Resort mulai dari Rp 600.000/malam.

Lokasi wisata update terfavorit The Coconut Losge Resort berada di RW01, Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara.

BACA JUGA : Berikut 7 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Jepara, Cocok Buat Liburan Akhir Pekan

Ono Joglo Resort

Sesuai dengan namanya, hotel yang satu ini mengangkat konsep resor dengan nuansa khas Jawa Tengah melalui rumah joglo. Para tamu akan menemukan bangunan-bangunan yang berbentuk rumah joglo di dalam wisata paling trending Ono Joglo Resort.

Hotel ini memiliki private beach yang bisa diakses para tamu dan tersedia juga berbagai macam wahana air dan olahraga air di area pantai depan hotel, antara lain sepeda air, banana boat, dan kano.

Kalau kamu membawa rombongan keluarga saat berlibur di Jepara, Ono Joglo Resort menyediakan tipe kamar Joglo Villa yang menyerupai vila. Fasilitas kamar ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan private bar yang berada tepat di depan kamar vila. Tarif menginap di Ono Joglo Resort mulai dari Rp 240.000 per malam.

Lokasi wisata bernuansa tempat menginap ini terletak di Jalan Kampung Perahu Pantai Pasir Putih, Bandengan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara. Ono Joglo Resort berada dekat Pantai Bandengan atau hanya 13 menit dengan berjalan kaki.

Jepara Marina Beach

Di tepi Pantai Teluk Awur, terdapat tempat wisata berupa penginapan yang menawarkan pemandangan pantai yang eksotis. Tempat penginapan yang dimaksud adalah Jepara Marina Beach Bungalows.

Di hotel ini kamu bisa memilih kamar tipe suite dan deluxe untuk menikmati panomara pasir putihnya. Selain itu, tamu hotel Jepara Marina Beach bisa menikmati sunrise dan sunset dari restoran dan kolam renang.

Fasilitas lainnya yang ada di tempat penginapan ini juga disediakan layanan sewa boat untuk menyeberang ke Pulau Karimunjawa. Tarif kamar di hotel ini mulai dari Rp 470.000/malamnya.

Lokasi wisata paling dicari Jepara Marina Beach Bungalows berada di Jalan Raya Undip RW 01, Telukawur, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Demikian beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 untuk menginap yang berada dekat dengan pantai Jepara.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: