Spesifikasi dan Harga Resmi Jimny? Mobil Terbaru 2024 Suzuki Jimny 5 Pintu, Siap Gempur Pasar Indonesia!

Spesifikasi dan Harga Resmi Jimny? Mobil Terbaru 2024 Suzuki Jimny 5 Pintu, Siap Gempur Pasar Indonesia!

Mobil Terbaru 2024, Suzuki Jimny 5 Pintu resmi meluncur di Indonesia--oto.detik.com

Perbedaannya pada bagian grille depan yang mengusung kelir hitam beraksen krom. Serta pada varian ini Suzuki juga telah menyematkan lampu LED Projektor dengan pengaturan manual.

Interior

Di bagian dalam, setir 3 palangnya sudah berlapis material kulit disertai dengan pengaturan audio, cruise control, serta hands-free phone control. Pengaturan AC dilakukan secara otomatis. Selanjutnya untuk menambah kenyamanan sepanjang perjalanan terdapat layar berukuran 9 inchi display audio+ bluetooth. Layar tersebut juga bisa menampilkan pemandangan dari kamera belakang.

Pada bagian interior, varian 5 pintu tetap memberikan kesan minimalis seperti varian terdahulunya. Berkat keberadaan setir 3 palang yang berlapis material kulit dan pengaturan audio, cruise control, dan hands-free control.

Pada sisi interior juga terdapat sistem infotainment berukuran 9” untuk menemani perjalanan. Fitur ini juga sudah support layar HD, Apple CarPlay maupun Android Auto, dan kamera belakang. 

Mesin Suzuki Jimny 5 door

Mobil terbaru Suzuki ini mengusung mesin tipe K15B dengan kapasitas 1.462 cc. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga 103 HP pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm. Ada dua opsi transmisi yang ditawarkan yaitu manual 5 percepatan dan juga otomatis

Mobil terbaru 2024 Suzuki ini menggunakan mesin K15B berkapasitas 1.462cc, dengan tenaga mencapai 103 hp 6.000 rpm dan torsi 130 Nm 4.000 rpm. Mesin yang sama pada varian 3 pintunya.

Dengan mesin K15B Suzuki memberikan dua opsi transimisi, yaitu otomatis 4-percepatan dan manual 5-percepatan.

Kehadirannya Suzuki Jimny 5 door sebagai mobil yang kapabel untuk off-road dengan sistem 4H dan 4L, yang dapat diandalkan kala melintas di jalan bebatuan, kasar, lumpur, hingga medan yang berat. Mobil ini diklaim tetap dapat diandalkan di perkotaan dengan penggerak 2H-nya. 

Fitur Terbaru

Bila berbicara fitur, Jimny 5 door lebih lengkap dari varian 3 pintunya. Setidaknya ada tiga fitur yang tidak ada di Jimny 3 pintu namun tersaji di Jimny 5 pintu yaitu SRS Side Airbag dan Curtain Airbag di depan, seatbelt 3 point ELR x 2 with Force Limiters di bagian belakang, serta sensor parkir belakang.

Fitur lain yang disematkan juga terdapat Isofix di baris belakang, pedal release system brake and clutch, antilock braking system (ABS), ESP, hill hold control, brake assist function, shift lock, immobilizer, dan security alarm.

BACA JUGA : Bakal Saingi CR-V? Simak Keunggulan Mobil Terbaru 2024 Suzuki Grand Vitara, Kombinasi EpicFitur dan Teknologi!

Harga Suzuki Jimny 5 pintu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: