Laporan Keuangan Primkoppol Polda DIY 2023 Dinyatakan Hasil Wajar dengan Catatan

Laporan Keuangan Primkoppol Polda DIY 2023 Dinyatakan Hasil Wajar dengan Catatan

Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK MH saat menghadiri RAT Primkoppol Polda DIY-DOK.-

DISWAYJOGJA - Dari hasil audit pemeriksaan Akuntan Publik Muhamad Sanusi dan Rekan, laporan keuangan Primkoppol Polda DIY tahun 2023 dinyatakan hasil wajar dengan catatan. Hal itu disampaikan Kaprimkoppol Polda DIY AKBP Cahyani saat Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2023 Primkoppol Polda DIY di Hotel Merapi Merbabu, Rabu, 21 Februari 2024.

        Dalam kesempatan itu, Kaprimkoppol Polda DIY menyampaikan
ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung pelaksanaan RAT.

”Acara ini akan dilaksanakan sekaligus menyampaikan laporan program kerja dan program anggaran pendapatan serta belanja Primkoppolda, sehingga anggota mengetahui tentang semua kegiatan dan jenis usaha koperasi serta hasil pencapaiannya,” ucap Kaprimkoppol.

BACA JUGA:Kapolda DIY ; Tugas Polisi RW Akan Berbeda dengan Bhabinkamtibmas

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Sleman Dra Tina Hastani MM menyampaikan bahwa pemerintah mengharapkan koperasi ini benar-benarberjalan untuk kesejahteraan anggota.

”Koperasi diharapkan tumbuh dan mampu bersaing oleh usaha-usaha swasta lainnya,” tambah Tina.

Tina berharap, koperasi dapat memaksimalkan usaha-usahanya, di antaranya toko dan kantin yang didukung oleh partisipasi anggota serta dengan kemampuan dari pengelola.

Dimana hadir dalam kesempatan itu, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK MH. Dia menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus dalam mengelola koperasi.

BACA JUGA:Pimpin Upacara Penutupan Latkatpuan Bintara Remaja, Kapolda DIY Beri Pesan Ini

”Seluruh anggota koperasi dapat mengetahui dan menilai kinerja pengurus selama satu tahun,” kata Kapolda DIY.

Kapolda berpesan agar amankan aset dan tingkatkan tata kelola usaha yang baik serta lakukan inovasi dalam berusaha agar koperasi bisa bersaing dengan kompetitor yang ada.

”Saya juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian pengurus koperasi, semoga keberhasilan yang telah tercapai bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” harap Kapolda.

BACA JUGA:Januari 2024, Polda DIY Tangkap 28 Tersangka Kasus Narkotika, Musnahkan Sabu Seberat 130,54 Gram

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan rapat anggota khusus perubahan anggaran dasar serta pembentukan koperasi simpan pinjam. Saat gelaran RAT ini, seluruh anggota koperasi berkesempatan mendapatkan hadiah undian dari koperasi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: