Pimpin Upacara Penutupan Latkatpuan Bintara Remaja, Kapolda DIY Beri Pesan Ini

Pimpin Upacara Penutupan Latkatpuan Bintara Remaja, Kapolda DIY Beri Pesan Ini

Upacara Penutupan Latkatpuan Bintara Remaja Polda DIY dipimpin Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK MH.-DOK.-

DISWAYJOGJA - Upacara Penutupan Latkatpuan Bintara Remaja Polda DIY dipimpin Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK MH. Dalam sambutannya Kapolda DIY memberikan beberapa pesan.

Upacara yang digelar di halaman Mapolda DIY, hadir Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid AB SIK MHum MSM, Irwasda Kombes Pol Ady Wibowo SIK MSi, dan para pejabat utama.

BACA JUGA:Kapolda DIY : Keamanan di Yogyakarta Sebuah Investasi

Pelatihan Peningkatan Kemampuan (Latkatpuan) tersebut diikuti Bintara Remaja Polda DIY Lulusan Diktuk Bintara Polri Gelombang II Tahun Angagran 2023, Senin, 12 Februari 2024. Titik berat Latkatpuan tersebut pada saat pembentukan fisik dan sikap mental.

”Selesainya pelatihan ini merupakan langkah awal dalam tugas pengabdian sesungguhnya di masyarakat. Karena itu, Bintara Remaja dituntut memiliki sikap, perilaku, pengetahuan, dan kondisi fisik yang prima,” tutur Kapolda DIY.

Kapolda DIY berpesan kepada para Bintara Remaja untuk menjadi Bhayangkara Sejati yang memegang teguh Tri Brata dan Catur Prasetya dalam setiap pelaksanaan tugas.

BACA JUGA:Kapolda DIY Pantau Langsung Hajatan Rakyat di Kulon Progo

”Berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat melalui kehadiran dalam pelaksanaan tugas kepolisian, junjung tinggi kehormatan dengan penuh integritas dan kebanggaan serta jaga nama baik Organisasi Polri,” pesan Kapolda DIY. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: