7 Destinasi Wisata terbaru 2024 di Bali Utara? View Eksotisnya Bukan Main!

7 Destinasi Wisata terbaru 2024 di Bali Utara? View Eksotisnya Bukan Main!

Wisata terbaru 2024 di Bali utara, Pantai Lovina--traveloka.com

Salah satu daya tarik yang membedakan keindahan pantai ini ialah keberadaan lumba-lumba. Biasanya mamalia laut satu ini dapat ditemui pada waktu-waktu tertentu, misalnya ketika pagi hari. 

Untuk membuktikannya Kamu bisa menyewa perahu tradisional yang ada. Pemandangan lumba-lumba yang berenang bebas di alam liar akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

3. Air Panas Banjar

Bila kamu merasa lelah atau penat, pemandian air panas Banjar dapat menjadi pilihan. Disini air panasnya mengandung sulfur dengan panas 37 derajat Celcius yang biasa digunakan untuk berendam.

Air Panas Banjar juga dikenal dengan khasiatnya yang mampu menyembuhkan penyakit kulit. Berendam disini semakin rileks berkait suasananya yang masih asri dikelilingi pepohonan.

Jika kamu ingin kesini dalam keadaan sepi, sebaiknya datang sebelum pukul 10.00 waktu setempat. 

Lokasi: Jalan Banjar, area Pantai Lovina.

4. Kebun Raya Bedugul

Destinasi wisata terbaru 2024 di Bali Utara berikutnya terletak pada ketinggian 1.250 mdpl. Objek wisata satu ini juga merupakan kawasan lindung bagi banyak tumbuhan khas daerah tropis di Indonesia Timur. 

Koleksi tanamannya, hingga kini diperkirakan lebih dari 580 jenis tanaman. Daya tarik lainnya ialah sebagai tempat budaya.

Sebab disini merupakan salah satu tempat yang sering digunakan sebagai lokasi upacara adat. Jadi bila kamu datang di waktu yang tepat, bisa banget menyaksikan secara langsung.

Lokasi: Desa Candikuning, Baturiti, Tabanan

5. Pura Ulun Danu Baratan

Pura Ulun Danu Baratan berjarak 56 kilometer dari Kota Denpasar. Meski demikian, Pura Ulun menjadi destinasi yang paling banyak dikunjungi turis domestik maupun mancanegara. 

Meski Pura dikenal sebagai tempat keagamaan, namun nuansa asrinya tidak kalah dengan nuansa religinya berkat panorama alamnya yang indah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: