7 Destinasi Wisata terbaru 2024 di Bali Utara? View Eksotisnya Bukan Main!

7 Destinasi Wisata terbaru 2024 di Bali Utara? View Eksotisnya Bukan Main!

Wisata terbaru 2024 di Bali utara, Pantai Lovina--traveloka.com

DISWAY JOGJA – Wisata terbaru 2024 di kawasan Bali Utara terkenal dengan alamnya yang masih asri. Tak kalah dengan pesona pula Bali Selatan yang lebih sering dikunjungi. 

Wisata terbaru 2024 yang ada di Bali Utara cukup beragam, mulai dari pantai, danau, hingga air terjun. Panorama alamnya, secara keseluruhan cukup indah untuk dinikmati selama liburan.

Selain wisata alam, wisata terbaru 2024 lain di Bali Utara juga terdapat wisata budaya dan religi. Salah satu yang cukup dikenal khalayak luas ialah wisata Pura di alam yang sejuk.

keindahan wisata terbaru 2024 di Bali Utara tak bisa dipungkiri, sebab disini masih terdapat kawasan lindung. Jadi bagi kamu yang ingin menepi dari keramaian, daerah ini layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA : Kaum Low Budget Mau Ke Bali? Wisata Terbaru 2024, Rekomendasi Penginapan Murah Cek Disini!

7 Objek Wisata di Bali Utara

1. Air Terjun Desa Sambangan

Desa Sambangan dikenal dengan surganya air terjun. Sebab disini setidaknya terdapat empat objek wisata air terjun yang cukup terkenal, yaitu Air Terjun Pucuk, Air Terjun Kroya, Air Terjun Aling-Aling, dan Air Terjun Cemara.

Salah satu air terjun di Sambangan, yaitu air terjun Pucuk ketinggian 16 meter. Air yang mengalir dari air terjun ini masih jernih dan sejuk. 

Pada air terjun Kroya ketinggiannya, tak setinggi sebelumnya. Ketinggiannya mencapai 12 meter semakin indah dengan adanya seluncuran alami yang terbuat dari bebatuan.

Disini juga terdapat spot favorit untuk menantang adrenalin, yaitu lompat dari tebing. Spot tebing favorit untuk melompat ini memiliki ketinggian mencapai 5 meter. 

Lokasi: Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng

2. Pantai Lovina

Pantai Lovina cukup terkenal ditelinga para wisatawan. Berlat keindahan alamnya yang menjadi daya tarik, pantai ini juga memiliki peminatnya tersendiri bila berkujung ke Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: