Jogja Nggak Ada Matinya! 7 Tempat Wisata Terbaru, Wajib Dikunjungi Pesonanya Eksotis?

Jogja Nggak Ada Matinya! 7 Tempat Wisata Terbaru, Wajib Dikunjungi Pesonanya Eksotis?

Jogja Tidak Pernah Mati! 7 Tempat Wisata Baru yang Wajib Dikunjungi di Tahun 2024--

Di Yogyakarta, kota yang kaya akan warisan budaya dan keindahan alam, terdapat sebuah tempat unik bernama “Kastil Dunia yang Hilang”.

Nama ini bukan sekadar julukan, melainkan mencerminkan peristiwa monumental letusan Gunung Merapi tahun 2010 yang mengubah wajah kawasan.

Terletak di Cangkringan, Sleman, wisata terbaru 2024 Castle of the Lost World memiliki suasana unik ala kastil Eropa. Berbagai spot foto menarik seperti jalan istana, taman, dan danau buatan menjadi daya tarik utama tempat ini.

BACA JUGA : Beragam Wisata Terbaru 2024 di Magelang? Liburan Seru Sambil Belajar Sejarah, Simak Ulasan Ini Sebelum Kesana!

4. Jurang Tembelan Kanigoro

Berlokasi di Dlingo, Bantul, Jurang Tembelan Kanigoro menyajikan pengalaman berfoto di atas jembatan kaca yang menjorok ke jurang. Pemandangan tebing yang indah dan udara yang segar menjadi daya tarik utama tempat ini.

5. Kaliurang Hobbit House

Terletak di Hargobinangun, Pakem, Sleman, Kaliurang wisata terbaru 2024 Hobbit House menawarkan suasana pedesaan yang asri dengan rumah-rumah hobbit yang menawan. Tempat ini sangat ideal untuk berfoto dan bersantai bersama keluarga.

6. Tebing Breksi Prambanan

Terletak di Sambirejo, Prambanan, Sleman, Tebing Breksi Prambanan menawarkan pemandangan tebing yang unik dengan pahatan yang indah. Tempat ini sangat cocok untuk berfoto dan menikmati matahari terbenam dengan latar belakang Candi Prambanan.

7. Bhumi Merapi Farm

Terletak di Palemgalih, Cangkringan, Sleman, wisata terbaru 2024 Bhumi Merapi Farm menawarkan wisata edukasi dan alam yang menarik. Pengunjung dapat belajar tentang pertanian, peternakan, dan pengolahan susu serta menikmati indahnya pemandangan Gunung Merapi.

Berikut beberapa tips untuk Anda saat berwisata:

1.Pastikan Anda tiba pada waktu yang tepat untuk menikmati cuaca bagus dan pemandangan optimal.

2.Kenakan pakaian dan sepatu yang nyaman saat mengambil foto dan berjalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: