Futuristik Dengan Segudang Fitur Canggih? Berikut Mobil Terbaru 2024 Chery Omoda 5, Tampil Istimewa Cek Aja!

Futuristik Dengan Segudang Fitur Canggih? Berikut Mobil Terbaru 2024 Chery Omoda 5, Tampil Istimewa Cek Aja!

Mobil Chery Omoda 5 yang tampil futuristik dan punya segudang fitur canggih--

BACA JUGA : New Corolla Altis! Mobil Terbaru 2024 Keluaran Toyota Hadir dengan Banyak Perubahan? Cek Lengkapnya Disini!

Mobil Chery Omoda 5 juga memiliki fitur Automatic Driving, electronic power steering (EPS), sistem electronic parking (EPB) + AUTOHOLD), lane keeping system (LDP), traffic signal recognition system (TSR), adaptive cruise system (ACC), cruise assist terintegrasi dan sistem lainnya.

Eksterior Mobil terbaru 2024 Chery Omoda 5

Bagian depan mobil Chery Omoda 5 memiliki tampilan yang mencolok dengan desain sporty dan futuristik dengan tema 'Cross F Future'.

Hal tersebut seakan menggambarkan mobil ini berasal dari masa depan dengan tampilan yang menarik dan pencahayaan dari lampu LED Split berbentuk trapesium, lampu LED Daytime running berbentuk T.

BACA JUGA : Kombinasi Fitur Terbaru? Ini Mobil Terbaru 2024 Honda Brio, Faceliftnya Berdesain Elegan Berteknologi Canggih!

Bentuk sisi belakang mobil Chery Omoda 5 ini yang lancip memberikan kesan mobil kelas atas yang ditambah dengan lampu belakang yang menyerupai huruf X (X-Trough).

Ditambah pula dengan komponen LED serta sudah dilengkapi dengan rear upper spoiler yang menambah kesan mobil balap yang kuat.

Desain mobil terbaru 2024 Chery Omoda 5 yang fleksibel namun tegas menambah kesan sporty yang kuat pada mobil ini. Velg berukuran 18 inci memberikan kesan sporty yang semakin kuat pada mobil ini.

Versi terbaik Chery Omoda 5 adalah varian RZ yang dilengkapi dengan velg two tone yang terdiri dari hitam dan merah yang dipadukan dengan bodi bagian bawah.

Hal tersebut seakan menegaskan kesan maskulin dan mewah pada mobil Chery Omoda 5 satu ini.

Harga Mobil Chery Omoda 5

Tak bisa diragukan jika mobil Chery Omoda 5 bisa membuat siapapun ingin memilikinya.

Selain memiliki bentuk futuristik yang dipadukan dengan kesan sporty, mobil Chery Omoda 5 juga memiliki harga mobil yang terjangkau.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Mobil Terbaru 2024? Harga Rp 100 jutaan, Tapi Teknologinya Nggak Sembarangan Simak Ulasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: