Futuristik Dengan Segudang Fitur Canggih? Berikut Mobil Terbaru 2024 Chery Omoda 5, Tampil Istimewa Cek Aja!

Futuristik Dengan Segudang Fitur Canggih? Berikut Mobil Terbaru 2024 Chery Omoda 5, Tampil Istimewa Cek Aja!

Mobil Chery Omoda 5 yang tampil futuristik dan punya segudang fitur canggih--

DISWAY JOGJA - Mobil terbaru 2024 Chery Omoda 5 resmi diperkenalkan oleh Chery Indonesia pada ajang IIMS 2023 dan mengisi segmen Medium Crossover SUV memiliki bentuk yang cukup futuristik.

Mobil terbaru 2024 Chery Omoda 5 ini menyasar pasar anak muda baik generasi milenial maupun generasi Z dengan harga mobil yang masih cukup terjangkau dikelasnya.

BACA JUGA : Sudah Hadir! Mobil Terbaru 2024 Suzuki Jimny 5 Pintu, Pilihan Tepat Bagi Pecinta Off-Road dan Keluarga

Sebagai rival dari Honda HR-V, mobil terbaru Chery Omoda 5 memiliki harga yang cukup terjangkau dengan segudang fitur canggih yang membuat mobil ini lebih unggul dikelasnya.

Apa saja yang dimiliki oleh Mobil terbaru 2024 Chery Omoda 5 sehingga membuat mobil ini istimewa? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Interior Mobil Chery Omoda 5

Di bagian kabin, mobil terbaru 2024 Chery Omoda 5 menawarkan teknologi terbaru dengan desain visual yang menarik dan nyaman.

Salah satunya adalah lampu ambient LED dengan 64 pilihan warna yang terkoneksi dengan mode mengemudi dan musik yang sedang diputar.

BACA JUGA : Cari Andalan Offroad? Mobil Terbaru 2024 Suzuki Jimny 4×4, Siap Tampil Kece Dengan Segudang Fitur Canggih!

Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan layar multifungsi sepanjang 20,5 inci yang membentang dari dashboard tengah hingga setir kemudi.

Layar mobil Chery Omoda 5 ini berfungsi sebagai head unit dan instrumen panel serba digital.

Sama seperti mobil-mobil dengan fitur modern lainnya, mobil Chery Omoda 5 juga dilengkapi dengan Intelligent Voice Control.

Fitur mobil terbaru 2024 Chery Omoda 5 tersebut memungkinkan pengguna untuk memberikan perintah dengan mengucapkan "Hello Chery".

Layar yang besar ini dapat digunakan untuk berbagai fungsi, mulai dari multimedia, pengendalian kendaraan, telepon, pengaturan pencahayaan kabin hingga mengatur AC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: