4 Rekomendasi Mobil Terbaru 2024? Harga Rp 100 jutaan, Tapi Teknologinya Nggak Sembarangan Simak Ulasannya!

4 Rekomendasi Mobil Terbaru 2024? Harga Rp 100 jutaan, Tapi Teknologinya Nggak Sembarangan Simak Ulasannya!

Mobil terbaru 2024--

DISWAY JOGJA - Di tengah dinamika industri otomotif yang terus berkembang, memilih mobil terbaru 2024 yang sesuai dengan kebutuhan menjadi sebuah tantangan tersendiri.

Bagi banyak orang, memiliki mobil yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus menguras tabungan adalah prioritas utama.

Untuk itu, kita sajikan 4 rekomendasi mobil terbaru 2024 dengan harga yang ramah di kantong, namun tetap memberikan kualitas, performa, dan fitur yang memuaskan.

Dari mobil kota yang efisien hingga untuk petualangan keluarga, artikel ini akan mengulas berbagai pilihan mobil yang dapat menjadi solusi terbaik bagi.

Tidak hanya sekadar menyajikan daftar mobil-mobil dengan harga terjangkau, artikel ini juga mengulas kelebihan, kekurangan, serta fitur unggulan yang dimiliki oleh masing-masing mobil terbaru 2024.

BACA JUGA : Kelebihan Mobil Terbaru 2024 Daihatsu Ayla? Hadir Dengan Lima Opsi Interior Yang Ciamik!

1. Renault Kwid Climber

Mobil ini benar-benar menggoda dengan sentuhan desainnya yang blasteran antara Eropa dan India.

Bisa dibilang, dia punya dimensi dan desain yang cukup kompetitif di kelasnya. Meski harganya sedikit melampaui angka Rp 100 jutaan, sekitar Rp 150 jutaan lebih tepatnya. 

Tapi tunggu dulu, fitur-fitur mahal yang dimilikinya bisa jadi menjadikannya pilihan menarik. 

Coba bayangkan, punya head unit sebesar 8 inci dengan konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay. 

Seru banget, kan? Mesinnya juga oke, meskipun hanya 1000cc, tapi tenaganya mencapai 66 HP dan torsi 91 Nm, cukup memadai untuk kebutuhan harian.

Meski begitu, ya, harus diakui, kelemahannya adalah transmisinya yang bukan matic sejati. Tapi, bagi yang suka tantangan, bisa jadi mobil terbaru 2024 inimenarik untuk dieksplor lebih lanjut.

2. Toyota Agya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: