Stres Karena Banyak Tugas? Ini Dia Wisata Terbaru 2024 Di Bogor Cocok Untuk Healing Bareng Temen Kamu

Stres Karena Banyak Tugas? Ini Dia Wisata Terbaru 2024 Di Bogor Cocok Untuk Healing Bareng Temen Kamu

Wisata Curug Di Bogor--Okezone Travel

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 di Bogor ini sudah tidak diragukan lagi tentang keindahan alamnya. Udaranya yang sejuk serta pemandangan alam yang begitu hijau membuat para pengunjung jadi takjub.

Jika kamu sedang stres karena banyak tugas kuliah atau pun sekolah, jangan dibiarkan. Mari kita berlibur dulu ke Bogor Wisata Terbaru 2024.

Banyak Wisata Terbaru 2024 di Bogor, salah satunya yang berada di puncak. Baik itu Air Terjun, Gunung atau yang lainnya.

Berikut ada rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Bogor yang dapat kamu kunjungi bersama teman kamu. Ayo ajak temen kamu untuk liburan bersama, jangan mikirin tugas terus.

1. Perkebunan Teh Gunung Mas

Perkebunan Teh Gunung Mas ini merupakan Wisata Terbaru 2024 di Bogor dengan adanya kebun teh. Untuk para pengunjung bisa langsung melihat proses pembuatan teh secara langsung.

Jadi, selain kamu bisa menikmati kehijauan di kebun teh, kamu juga bisa menyaksikan langsung proses pembuatan teh. Ini bisa menjadi tambahan pengetahuan buat kamu ternyata seperti ini prosesnya.

Kemudian, kamu tidak hanya menyaksikan proses pembuatan teh saja, ada yang lainnya. Kamu bisa tour kebun teh, kayanya sayang banget kalo kamu enggak keliling dulu.

Setelah itu, jika kamu pengin istirahat layaknya pengin makan atau pun minum, kamu bisa mengunjungi restoran. Untuk restoran yang masih sama di area kebun teh, ini cocok banget buat istirahat sambil menikmati pemandangan.


Kebun Teh Gunung Mas – Bogor, Jawa Barat--google

BACA JUGA : Leuwi Liyet Rasa Green Canyon : Wisata Terbaru 2024 Primadonanya Bogor, Simak Ulasan Lengkapnya Disini!

2. Curug Cilember

Di Bogor sendiri banyak wisata Air Terjun yang yang dapat kamu kunjungi, salah satunya Curug Cilember. Selain keindahan yang bisa kamu rasakan bersama teman kamu, di sana kamu juga bisa melakukan trekking.

Namun, jika kamu tidak ingin terlalu capek, ya kamu cukup di area Curug Cilember saja. Di sana kamu bisa berenang sampai puas atau pun kamu bisa bersantai-santai sambil mengambil foto.

Untuk kesejukan airnya sudah jangan ditanya lagi. Air Terjun di Curug Cilember selain menyejukkan juga bersih serta menyegarkan.

Maka dari itu berenang lah sampai kamu puas, hingga stres yang melanda kepalamu dengan cepat sirna. Bagi yang tidak bisa berenang, enggak apa-apa masih bisa santai-santai kok.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Love, Grand Canyon Ala Bogor yang Menakjubkan? Pesonanya Eksotis dan Estetik Banget!

3. Taman Bunga Nusantara

Selanjutnya ada Taman Bunga Nusantara, ini sangat cocok banget buat kamu pecinta bunga. Di sana beragam jenis bunga yang dapat kamu nikmati serta kamu pelajari.

Dan di Taman Bunga Nusantara juga terdapat spot foto yang sudah tersedia. Kamu bebas mau foto di mana saja asalkan nyaman dan cantik.

Meski pun Taman tidak seindah wisata lainnya seperti Air Terjun atau Kebun. Namun, ada kesan tersendiri yang dapat kamu ambil.

Taman Bunga Nusantara dapat kamu kunjungi di sore hari. Di mana waktu tersebut lebih adem dari pada pagi hari atau siang hari.

Biasanya pada saat itulah banyak pengunjung mengeluh, baik itu panas yang menyengat atau pun sumuk. Maka dari itu, berkunjung lah di sore hari untuk menghindari panas teriknya matahari.


Taman Bunga Nusantara Bogor-TATEP SOPIYULLOH-

BACA JUGA:Telaga Warna Warni? 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Puncak Bogor Yang Lagi Hits, Simak Ulasannya!

Demikian rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Bogor yang dapat kamu kunjungi bersama temen kamu. Stress di pendem itu enggak baik, maka dari itu ajak temen kamu untuk berlibur bareng, salah satunya di Bogor. Bebas untuk kamu dan teman kamu mau berlibur ke Curug Cilember, Kebun Teh, atau Taman Bunga Nusantara. Ketiganya sama-sama indah hanya saja sensasinya yang berbeda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: