Sederet Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Ekstrem, Memacu Adrenalin di Indonesia

Sederet Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Ekstrem, Memacu Adrenalin di Indonesia

Pilihan tempat wisata terbaru 2024 yang dapat memacu adrenalin--

DISWAY JOGJA – Kecantikan alam Indonesia selalu menarik wisatawan untuk datang ke destinasi wisata terbaru 2024 dan menikmati kehidupan alam dengan berbagai fasilitas yang nyaman.

Ada banyak sekali tempat wisata terbaru 2024 yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan waktu liburan. Namun, bagi Anda yang sedang mencari kegiatan berlibur yang berbeda, cobalah untuk melakukan kegiatan ekstrem.

Beberapa aktivitas yang dapat memacu adrenalin Anda seperti panjat tebing, body surfing dan yang lainnya. Dimana saja sih kira-kira tempat wisata terbaru 2024 bernuansa alam ekstrim ini? Yuk simak selengkapnya dibawah ini!

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Religi Paling Populer di Kalangan Masyarakat Indonesia

Mengarungi Jeram di Sungai Alas

Berada di dalam kawasan Taman Nasional Gunung Leuser, destinasi wisata terbaru 2024 ekstrem di Indonesia yang satu ini bisa jadi salah satu pilihan untuk memacu adrenalin serta membangkitkan jiwa petualang Anda.

Kegiatan arung jeram di Sungai Alas, Aceh Tenggara ini kerap disebut sebagai salah satu destinasi arung jeram paling menantang yang ada di Indonesia.

Sungai Alas memiliki aliran arus yang cukup deras serta alur yang berkelok-kelok. Tetapi, di balik jalurnya yang menantang, destinasi wisata ini juga menawarkan panorama yang masih sangat alami serta indah.

Selain itu, wisatawan yang datang bisa melihat satwa liar saat mengarungi sungai ini. Hal ini dikarenakan, lingkungan di kawasan wisata ini masih sangat alami.

BACA JUGA : Temukan Pesona Lava Flow Banda Neira, Surga Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Indonesia

Menaklukan Ombak di Mentawai

Bagi Anda yang menyukai olahraga surfing, Kepulauan Mentawai jadi rekomendasi wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi. Pasalnya ombak laut yang ada disini memiliki ketinggian mulai dari 1,5 hingga 4,5 meter.

Dengan ketinggian ombak tersebut, mengundang banyak peselancar dari berbagai daerah hingga peselancar dunia untuk datang kesini dan menaklukan ombak lautnya.

Tapi, bagi tidak bisa berselancar, tidak perlu khawatir karena Kepulaun Mentawai juga menawarkan pemandangan yang memukau. Dengan demikian, pengunjung yang datang kesini juga masih bisa menikmatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: