Kesini Yuk!! 10 Wisata Terbaru 2024 Banyuwangi, Spot Terbitnya Matahari Wajib Anda Kunjungi

Kesini Yuk!! 10 Wisata Terbaru 2024 Banyuwangi, Spot Terbitnya Matahari Wajib Anda Kunjungi

rekomendasi 10 wisata banyuwangi--

DISWAY JOGJA - Terletak di ujung timur Pulau Jawa, kawasan Banyuwangi memiliki wisata terbaru 2024 dengan pemandangan yang luar biasa.

Berkat potensi wisata alamnya yang menarik, banyak destinasi wisata terbaru 2024 bagi wisatawan, baik lokal maupun internasional. Berikut deretan 10 Tempat Wisata di Banyuwangi yang patut jadi pilihan Anda:

1. Dialoog Banyuwangi : Transformasi Menjadi Destinasi Populer

Dialoog Awalnya banyuwangi hanya sebuah hotel dan kini menjadi daya tarik utama pantai. Keindahan yang ditawarkan, menjadikannya wisata terbaru 2024 populer di kalangan wisatawan. Jangan lewatkan pengalaman unik menginap di sini.

BACA JUGA : Butuh Wisata Terbaru 2024 Kota Tegal?? Cek 11 Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Bikin Kamu Betah

2. The Jawatan Forest: Pesona Hutan Lindung dengan Pohon Trembesi



The Jawatan Forest, kawasan hutan lindung milik Perhutani, menawarkan wisata terbaru 2024 dengan keindahan alam yang memesona. Temukan 50 pohon Trembesi yang besar dan unik, menciptakan suasana yang nyaman dan menenangkan.

3. Bangsring Underwater Bank: Snorkeling yang Mengagumkan

Bagi pencinta kehidupan bawah laut, Bangsring Underwater Bank adalah tempat yang sangat terkelola dengan baik.Para pengunjung dapat berenang bersama ikan-ikan dan bahkan hiu jinak di bawah bimbingan para ahli, memberikan pengalaman snorkeling yang tak terlupakan.

4. Taman Nasional Baluran : Savana Ala Afrika di Jawa Timur


Jika Anda mendambakan pemandangan savana ala Afrika, Taman Nasional Baluran adalah destinasi yang tepat. Nikmati keindahan alamnya, saksikan satwa liar seperti rusa, dan rasakan petualangan yang menggetarkan

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Lembang Bandung, Dijamin Populer dan Kekinian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: