Penginapan Murah Mulai Rp 50.000? Wisata Terbaru 2024, Hotel Murah Dekat Stasiun Ketapang Banyuwangi Catat!

Penginapan Murah Mulai Rp 50.000? Wisata Terbaru 2024, Hotel Murah Dekat Stasiun Ketapang Banyuwangi Catat!

999 KHS 2 Homestay --traveloka.com

Puri Made 2 Homestay merupakan penginapan yang menjadi pilihan cerdas jika transit Stasiun Ketapang. 

Jarak Puri Made 2 Homestay dengan Stasiun Ketapang sangat dekat. Hanya berjarak kurang lebih 100 meter saja. Tinggal berjalan beberapa langkah, sudah tiba di depan Puri Made 2 Homestay. 

Pilihan cerdas itu bertambah lengkap karena harga menginap per malam di Puri Made 2 Homestay yang sangat terjangkau yakni diberandol mulai dari Rp 50.000 saja. 

BACA JUGA : Ombaknya Membentuk Huruf G, Inilah Pesona Memukau Pantai Plengkung di Kota Banyuwangi

Dengan harga tersebut, para pengunjung bisa menikmati beberapa fasilitas seperti kamar luas, resepsionis 24 jam, restoran, dan WIFI. 

2. Ayudia Homestay

Tim DISWAY JOGJA pernah melakukan kunjungan ke Ayudia Homestay saat transit di Stasiun Ketapang. Ayudia Homestay berada tak jauh dari Stasiun Ketapang. Jaraknya hanya 133 meter. 

Saat pertama kali menginap, pengunjung akan disambut dengan ramah oleh pemilik Ayudia Homestay. Kemudian setelah memasuki kamarnya akan dibuat tercengang, pasalnya luas, bersih, dan nyaman. 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Sejarah di Kota Mistis Banyuwangi, Nomor 5 Paling Terkenal!

Selain kenyamanan, harga menginap semalam di wisata terbaru 2024 Ayudia Homestay juga tidak perlu diragukan lagi karena sangat terjangkau. 

Dengan berbagai fasilitas seperti WIFI dan resepsionis 24 jam, memesan kamar di Ayudia Homestay hanya dipatok dengan harga mulai dari Rp 70.000. 

3. Ijen Basecamp 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber