Mengenal Air Terjun Tumpak Sewu? Wisata Terbaru 2024 di Kabupaten Malang dan Lumajang, Pernah Kesini Belum?

Mengenal Air Terjun Tumpak Sewu? Wisata Terbaru 2024 di Kabupaten Malang dan Lumajang, Pernah Kesini Belum?

air terjun tumpak swu--

3. Lokasi Yang Sangat Ramah lingkungan

Terlepas dari jumlah pengunjung yang cukup besar, wisata terbaru 2024 Air Terjun Tumpak Sewu berhasil mempertahankan keindahan alamnya karena para pengunjung dilarang membuang sampah sembarangan dan merusak lingkungan.

4. Beragam Fasilitas lengkap dan Mendukung

Di sekitar Air Terjun Tumpak Sewu, terdapat beberapa warung dan penginapan yang dapat digunakan oleh pengunjung.

Selain itu, terdapat juga toilet umum yang cukup bersih dan terawat.Tentu dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan akan menarik peminat agar menjadikan air terjun tampak sewu sebagai salah satu wisata yang patut dikunjungi.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Batu? Suasana Romantis, Cocok Untuk Berlibur Bersama Pasangan Cek Disini!

Jika kamu ingin berkunjung air terjun tumpak sewu, buka dari jam 07.00 WIB – 16.00 WIB. Diatas jam 15.00 WIB sangat tidak disarankan turun kebawah air terjun atau bahkan akan dilarang oleh pengelola wisata.

Untuk biaya tiket masuk  kawasan tumpak sewu (Panorama tumpak sewu & bottom waterfall) kamu akan di kenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 20 ribu per orang untuk WNA ada tambahan Rp. 20 ribu per orang

Demikian informasi mengenal destinasi wisata terbaru 202r air terjun Tumpak Sewu dikabaputen malang Terimakasih Semoga Bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: