Surga Tersembunyi di Malang? Wisata Terbaru 2024 Bikin Nyaman, View Mempesona Liburan Dijamin Betah!

Surga Tersembunyi di Malang? Wisata Terbaru 2024 Bikin Nyaman, View Mempesona Liburan Dijamin Betah!

Savana Gunung Bromo--pixabay

5. Coban Supit Urang

Jika kamu berwisata ke Kota Batu, Malang, coba melipir untuk ke Coban Supit Urang. Keindahan air terjun yang masih alami menjadi wisata terbaru 2024 tersembunyi bagi Malang. Wisata ke Coban Supit Urang memiliki akses yang masih sulit karena kamu harus sedikit berusaha untuk naik dan turun bukit. Harga tiketnya cuma Rp 5000 saja. 

6. Pantai Ngledakan Ciut

Pantai yang masih jarang dikunjungi ini bisa menjadi salah satu list liburan kamu ke Malang nih, hamparan pasirnya yang lembut bikin siapa saja akan terpesona. Pantai ini juga terdapat teluk dan bukit-bukit di sekitarnya, itulah mengapa akses menuju pantai masih sedikit sulit. Untuk harga tiketnya, kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp 5000 saja. 

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Malang dan Batu! Wajib Dikunjungi Karena Pemandangannya Bikin Adem Pikiran

Itulah 6 rekomendasi wisata terbaru 2024 Malang bak surga tersembunyi. Untuk menjaga kelestariannya, jangan membuang sampah sembarangan dan selalu jaga sikap ya. 

Sudah masuk list liburan kamu belum nih? Agendakan segera wisata terbaru 2024, supaya tidak berantakan. Jangan lupa ajak keluarga dan saudara. Selamat berlibur, dan semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: