Surga Tersembunyi di Malang? Wisata Terbaru 2024 Bikin Nyaman, View Mempesona Liburan Dijamin Betah!

Surga Tersembunyi di Malang? Wisata Terbaru 2024 Bikin Nyaman, View Mempesona Liburan Dijamin Betah!

Savana Gunung Bromo--pixabay

DISWAY JOGJA - Malang salah satu daerah di Jawa Timur dengan keindahan alam dan tempat wisata terbaru 2024 yang wajib kamu datangi dan coba.

Akses kendaraan menuju Malang sangat mudah, hal itu membuat wisatawan ramai berkunjung ke wisata terbaru 2024 Malang.

Pilihan wisatanya pun banyak, mulai dari pantai hingga pemandangan dan sejuknya gunung. Seperti surga tersembunyi bagi siapa saja yang suka travelling atau sekedar liburan dari hiruk pikuk kota. 

Nah, berikut ada 6 rekomendasi wisata terbaru 2024 surga tersembunyi Malang yang wajib kamu coba, indah banget loh. Simak yuk! 

1. Kebun Teh Wonosari

Buat kamu yang suka hamparan hijau bisa mencoba pengalaman baru dengan berjalan-jalan di Kebun Teh Wonosari. Tidak usah khawatir karena akses menuju kebun teh sudah dengan mudah dilalui. Untuk kamu yang ingin bersantai saja juga bisa, karena ada cafe di Kebun Teh Wonosari yang menjual teh khas Lawang. Kamu akan dikenai tiket Rp 15.000 untuk weekday dan Rp 20.000 untuk weekend, jam buka pukul 6 pagi hingga 5 sore.

BACA JUGA : Menginap di Malang? Wisata Terbaru 2024, Ini Hotel Unik Bikin Betah, Mulai Rp 200 Ribuan! 

2. Teluk Bidadari

Bagai wisata surga, Teluk Bidadari menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi bagi kamu pecinta tantangan, karena akses menuju teluk bidadari menanjak dan menurun. Teluk Bidadari merupakan sebuah karang yang berbentuk cekungan dengan semburan air dari Pantai Mbehi. Untuk harga tiket, kamu hanya perlu membayar Rp 10.000 saja. 

3. Coban Sari

Coban sari merupakan air terjun yang belum banyak orang tahu. Kamu akan terpana dengan keindahan Coban Sari yang masih asri, jalan menuju Coba Sari pun masih dikelilingi oleh perkebunan hijau dan aliran air sungai. Wisata terbaru 2024 cocok buat kamu yang ingin wisata alam pegunungan sekaligus air. Harga tiket masuknya gratis. 

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Malang Punya!! Liburan Menjadi Seru Bersama Keluarga Dijamin Seruu

4. Pantai Kedung Celeng

Pantai Kedung Celeng merupakan pantai dengan air jernih. Jika dilihat dari atas, kamu bisa melihat pasir atau karang di dasar laut dengan jelas. Suasana alam di sekitar pantai yang masih asri dan sejuk, pasti bikin kamu betah. Ditambah dengan hutan-hutan yang mengelilingi pantai, seperti pantai milik sendiri. Harga tiket masuknya hanya Rp 5000 saja. Akses jalan menuju Pantai Kedung Celeng pun sudah gampang dilalui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: