4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bogor? Murah, Estetik dan Cocok Untuk Liburan Keluarga Simak Rinciannya!

4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bogor? Murah, Estetik dan Cocok Untuk Liburan Keluarga Simak Rinciannya!

Wisata Bogor Terpopuler 2024 Murah tapi Worth it Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga dan Teman-disway jogja-instagram.com/aerialbybagas

DISWAY JOGJA - Bogor dikenal dengan Kota hujan memiliki beragam destinasi wisata terbaru 2024 seru, instagramable, dan estetik. Maka jangan heran, Bogor banyak dikunjungi para wisatawan untuk berlibur.

Bagi yang ingin menghabiskan liburan di Bogor, berikut ini rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 yang pas untuk dijadikan tempat liburan. 

1. Kebun Raya Bogor

Tempat wisata alam Populer di Bogor salah satunya Kebun Raya Bogor. Tempat wisata terbaru 2024 ini bisa menjadi pilihan untuk berlibur. Sebab, di Kebun Raya Bogor pengunjung bisa melakukan bayak aktivitas seru baik bersama keluarga maupun teman.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Kebun Raya Bogor seperti piknik, bermain sepeda maupun skuter listrik, dan banyak spot foto instagramable.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Penginapan Murah? Wisata Terbaru 2024 Bogor, Tersedia Harga Kurang Dari Rp 500 Ribu Untuk Libur

Tempat wisata Kebun Raya Bogor memiliki ribuan pepohonan dan menjadi kebun botania tertua di Asia Tenggara. Maka dari itu tidak heran, jika di Kebun Raya Bogor terdapat museum flora dan  laboratorium di dalam areanya. 

Saat berkunjung ke Kebun Raya Bogor jangan terlewatkan untuk mampir di Taman Meksiko yang memiliki 100 lebih spesies tanaman kaktus.

Harga tiket masuk Kebun Raya Bogor dikenai biaya Rp 16.500 per orang untuk hari Senin- Jumat dan Rp 26.500 per orang untuk hari Sabtu, Minggu, dan liburan nasional. 

2. Nicoles River Park

Tempat wisata selanjutnya di Bogor yaitu Nicoles River Park tempat wisata terbaru 2024 yang menawarkan aktivitas seru bisa dilakukan untuk orang dewasa sampai anak-anak.

Tempat wisata Nicoles River Park menyediakan wahana seru seperti sky bike, cangkir berputar, jungkat –jungkit dan masih banyak lagi.

Selain tempat wahana Nicoles River Park juga banyak spot foto instagramable seperti bangunan replika dari berbagai negara diantaranya negara Jepang, Korea, China.

Nicoles River Park juga menyediakan wisata edukasi, mini zoo dan anak –anak bisa belajar membuat coklat di chocolaterie. 

BACA JUGA : Tahu Gak?? 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bogor yang Viral dan Hits Abis!! Kesini Kuy

Harga tiket masuk Nicoles River Park dikenai biaya Rp 30.000 untuk hari Senin-Jumat dan Rp 40.000 hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional.

Lokasi tempat wisata Nicoles River Park berada di Jalan Raya Puncak, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Bogor.

3.Agrowisata Gunung Mas

Destinasi wisata selanjutnya di Bogor yaitu Agrowisata Gunung Mas tempat wisata terbaru 2024 bernuansa alam yang menyuguhkan hamparan kebun teh yang menyejukan mata dan kawasan masih asri. 

Pengunjung yang datang di Agrowisata Gunung Mas bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti jeep off road,ATV, berkuda, rainbow slide,flying fox,dan sepeda listri. 

Spot foto instagramable Agrowisata Gunung Mas berada di tea bridge dengan pemandangan hamparan kebun teh yang luas dari atas jembatan  dengan view bukit ada juga tea bridge extension atau jembatan kaca. 

BACA JUGA : Ini dia 5 Tempat Wisata Terbaru di Puncak Bogor, Masih Sejuk dan Dingin Cocok Buat Liburan Akhir Pekan

Bila ingin menginap di Agrowisata Gunung Mas terdapat glamping dengan fasilitas lengkap di tengah kawasan kebun teh dengan suasana sejuk. 

Harga tiket masuk Agrowisata Gunung Mas dikenai biaya Rp 15.500 untuk hari Senin-Jumat dan Rp 20.000 untuk hari Sabtu dan Minggu.

4. Dusun Giok 

Destinasi wisata selanjutya Dusun Giok tempat wisata terbaru 2024 yang cocok untuk keluarga dan teman. Tempat wisata yang menawarkan koleksi batu giok dari berbagai penjuru nusantara dan spot wahana seru.

Tempat wisata terbaru 2024 Dusun Giok menyuguhkan nuansa Jepang dengan area terbuka yang hijau. Pengunjung yang membawa anak-anak bisa berinteraksi dengan hewan di mini zoo dan playground. 

Selain itu kamu juga bisa menikmati wahana seru seperti rainbow slide,terapi ikan, bermain panahan, dan naik ATV.

Harga tiket masuk Dusun Giok gratis hanya perlu membayar wahananya.

Demikian informasi tempat wisata terbaru 2024 Bogor Terpopuler Murah tapi Worth it, jangan sampai lewatkan momen liburan kamu untuk datang ke Bogor. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: