5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024? Pantai Indriyanti yang Instagramable, Rasakan Sensasi Liburan Kekinian!

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024? Pantai Indriyanti yang Instagramable, Rasakan Sensasi Liburan Kekinian!

Rekomendasi hotel di wisata Pantai Indriyanti--

DISWAY JOGJA - Hai, sobat traveler! Siapa yang nggak suka pantai Instagramable? Kalo kamu lagi cari tempat keren buat liburan yang bikin tampilan Instagram makin kece, wisata terbaru 2024 Pantai Indrayanti jawabannya.

Pantai Indriyanti, merupakan surga tersembunyi yang terletak di Yogyakarta. Wisata terbaru 2024 ini menawarkan pemandangan alam berupa pantai yang sangat indah.

Namun sebelum berangkat, pastikan kamu sudah memilih penginapan atau hotel di wisata terbaru 2024 Pantai Indriyanti. Karna kita nggak cuma butuh tempat tidur, tapi juga tempat yang bikin feed Instagram kita makin kece.

Nah, agar kamu bisa dapetin liburan kekinian dan kece abis. Berikut adalah hotel di wisata terbaru 2024 Pantai Indriyanti yang instagramable:

BACA JUGA : Hotel Murah Sukabumi? Wisata Terbaru 2024 Kota Santri, Rekomendasi Terbaik di Kelasnya Tarif Mulai 300 Ribu!

1. The Royal Joglo Resort

Penginapan atau hotel di wisata terbaru 2024 Pantai Indriyanti yang pertama adalah The Royal Joglo Resort. Resort ini menawarkan desain tradisional jawa yang mewah dan megah.

Tempat ini dilengkapi dengan fasilitas seperti standard room hingga villa dengan kolam renang pribadi. Sehingga cocok untuk sebuah keluarga atau pasangan bahkan solo traveler.

Tarif The Royal Joglo Resort Rp 1 juta per malamnya. Dengan harga tersebut para tamu bisa menikmati fasilitas dan pemandangan yang instagramable.

2. Indrayanti Beach Resort

Tempat ini merupakan penginapan atau hotel di wisata Pantai Indriyanti yang instagramable. Tarifnya masih terjangkau mulai dari Rp 500 ribuan per malamnya.

BACA JUGA : Serius Termurah? 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel atau Penginapan, dengan Pemandangan Alam Guci Tegal!

Resort ini menawarkan fasilitas lengkap yang membuat tamu merasa nyaman. Selain itu, menawarkan kamar-kamar unik dengan pemandangan laut yang sangat indah.

Di resort ini, para tamu di sediakan fasilitas berupa kolam renang, restoran, dan taman bermain anak. Sehingga cocok untuk sebuah keluarga atau pasangan yang sedang berada di tempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: