5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024? Pantai Indriyanti yang Instagramable, Rasakan Sensasi Liburan Kekinian!

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024? Pantai Indriyanti yang Instagramable, Rasakan Sensasi Liburan Kekinian!

Rekomendasi hotel di wisata Pantai Indriyanti--

3. The Manglung

Hotel The Manglung menawarkan pemandangan laut menakjubkan dan rooftop bar yang nyaman. Tafir hotel ini mulai dari Rp 700 ribuan per malamnya.

BACA JUGA : Mulai Rp 100 ribuan, Hotel Wisata Terbaru 2024 Guci? Fasilitas Lengkap, Dijamin Liburan Jadi Betah dan Nyaman!

The mangkung merupakan hotel di wisata Pantai Indriyanti yang instagramable. Tempat ini memiliki desain yang modern dan stylish.

Cocok untum sebuah pasangan atau solo traveler yang berada di tempat ini. Selain itu, dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, restoran, dan gym.

4. Griya Limasan Gunungkidul

Griya Limasan merupakan penginapan di wisata terbaru 2024 Pantai Indriyanti yang instagramable. Tempat ini menawarkan suasana pedesaan khas jawa yang memukau.

Tarif Griya Limasan Gunungkidul mulai dari Rp 300 ribuan per malam. Tempat ini juga menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan pemandangan khas jawa yang tenang.

Selain itu, tempat ini dilengkapi dengan fasilitas taman dan area barbeque. Sehingga cocok untuk sebuah wisatawan yang berkeluarga atau pasangan yang berada di tempat ini.

5. Omah Sundak Homestay

Omah Sundak merupakan penginapan bernuansa homestay di wisata Pantai Indriyanti. Penginapan ini bisa kamu tempati dengan harga sekitar Rp 200 ribu per malam.

Selain itu, lengkap dengan fasilitas seperti dapur dan area makan. Sehingga cocok untuk wisatawan dan backpacker yang sedang berlibur di wisata ini.

Dengan mengikuti pilihan hotel atau penginapan di atas liburanmu menjadi lebih nyaman. Bahkan bisa memaksimalkan pemandangan pantai yang indah dan instagramable.

Demikian adalah 5 hotel di wisata terbaru 2024 Pantai Indriyanti yang instagramable. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: