Buruan Datang! Menapaki Malioboro Wisata Terbaru 2024 Budaya dan Gaya Hidup Modern di Jantung Yogyakarta?

Buruan Datang! Menapaki Malioboro Wisata Terbaru 2024 Budaya dan Gaya Hidup Modern di Jantung Yogyakarta?

Wisata terbaru 2024 Jalan Malioboro Yogyakarta--

DISWAY JOGJA - Yogyakarta menyimpan wisata terbaru 2024 yang sangat bervariatif. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner, sampai dengan wisata kekinian.

Wisatawan banyak yang menjadikan Yogyakarta sebagai tujuan utama dalam mengisi waktu liburan. Yogyakarta memiliki keunggulan dari pada daerah lainnnya.

Mulai dari adat yang sangat kental, budaya yang sangat elegan sampai dengan keindahan wisatanya yang mengagumkan. Salah satu wisata terbaru 2024 yang sangat populer adalah kawasan Jalan Malioboro.

Jalan Malioboro sangat terkenal di kalangan wisatawan. Tempat wisata ini menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi ketika berwisata di Yogyakarta.

BACA JUGA : Tempat Nongkrong Viral dan Murah? Wisata Terbaru 2024 Ngaliyan Semarang, Punya Pemandangan City Light Cantik!

Berikut wisata terbaru 2024 Malioboro yang kekinian

1. Lokasi dan Rute Kawasan Malioboro

Malioboro sendiri merupakan jalan yang terletak di Jantung Kota Yogyakarta. Kawasan ini berjarak sekitar 1,6 KM dari Stasiun Lempuyangan Yogyakarta. 

Kawasan ini berada tepat di pusat kota Yogyakarta. Malioboro sendiri memiliki Panjang sekitar 2 KM dari ujung sampai ke ujung lagi.

2. Daya tarik wisata Malioboro

Sebagai salah satu wisata terbaru 2024 Yogyakarta, Malioboro menjadi wisata yang sangat populer. Wisata ini menawarkan berbagai macam destinasi yang banyak dikunjungi.

Terlebih kawasan ini merupakan sebuah pusat kawasan oleh oleh Yogyakarta. Banyak macam oleh oleh yang tersedia di kawasan wisata terbaru 2024 ini.

BACA JUGA : Piknik Langganan Turis Mancanegara? Wisata Terbaru 2024 Sumatra Viral, Banyak Spot Liburan? Simak Ulasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: