Buruan Datang! Menapaki Malioboro Wisata Terbaru 2024 Budaya dan Gaya Hidup Modern di Jantung Yogyakarta?

Buruan Datang! Menapaki Malioboro Wisata Terbaru 2024 Budaya dan Gaya Hidup Modern di Jantung Yogyakarta?

Wisata terbaru 2024 Jalan Malioboro Yogyakarta--

Mulai dari Bakpia, Brem, Bahkan sampai the atau jamu khas Yogyakarta. Malioboro sendiri sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Baik wisatawan dari luar negeri sampai dalam negeri banyak yang mengunjungi jalan ini. Malioboro bukan hanya terkenal akan wisata kulinernya saja, tempat ini juga sangat terkenal akan wisata fashionnya. 

Banyak para pedagang yang menjual kain batik khas Yogyakarta. Sampai baju dan aksesoris yang menjadikan ciri khas Yogyakarta sendiri.

3. Aktivitas Wisata Terbaru 2024 Malioboro

Malioboro sangat terkenal bagi para wisatawan yang berlibur ke Yogyakarta. Bahkan wisata terbaru 2024 ini menjadi ikon dari Yogyakarta sendiri.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024? Raja Ampat Tampilkan Pesona Alam Eksotis, Wajib Masuk List Liburanmu!

Wisata ini banyak menyediakan beberapa spot yang dapat dikunjungi. Bukan hanya itu saja wisata ini terkenal akan keasriannya karena disepanjang Jalan Malioboro banyak pepohonan yang sangat rindang.

Pada kawasan wisata ini banyak kegiatan yang dapat dilakukan para wisatawan. Mulai dari hanya berjalan jalan sampai ujung dari Jalan Malioboro sendiri.

Bahkan banyak juga yang berwisata kuliner dan berbelanja ditempat ini. Malioboro sendiri sangat digemari wisatawan, terlebih akan sangat ramai ketika malam hari.

4. Fasilitas wisata terbaru 2024 Malioboro

Banyak spot spot atau fasilitas yang tersedia yang dapat dikunjungi para wisatawan ketika berada di Jalan Malioboro. Wisata favorit dan populer ini menyediakan berbagai macam spot foto yang sangat estetik.

Mulai dari plang Jalan Malioboro yang menjadi spot foto yang digemari. Di Kawasan ini juga memiliki spot foto berupa Banguan kuno yang berada di sepanjang Jalan Malioboro.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Green Canyon Pangandaran? Simak Ulasan Tiket, Akses, dan Fasilitasnya Disini!

Bukan hanya itu saja, wisata ini juga memiliki pasar yang ramai dikunjungi. Yaitu Pasar Beringharjo, pasar ini merupakan pasar yang didirikan Sultan Hamengkubuwono I bersamaan didirikannya keraton Yogyakarta sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: