5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lampung Terpopuler? Nomor 3 Paling Favorit, View Eksotisnya Bikin Nagih!

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lampung Terpopuler? Nomor 3 Paling Favorit, View Eksotisnya Bikin Nagih!

5 wisata Lampung paling populer 2024--

Kamu bisa berpartisipasi dalam kegiatan seperti melihat proses penangkapan ikan dengan jaring, mencoba pengalaman memancing atau sekedar menikmati hidangan laut segar. 

4. Taman Hutan Raya Wan Abdul Rachman

Keempat, ada Taman Hutan Raya Wan Abdul Rachman yang terletak di Kota Bandar Lampung dimana menjadi destinasi wisata Lampung yang menarik bagi para pecinta alam.

Dengan luas lebih dari 800 hektar, taman ini merupakan surga hijau yang menyajikan berbagai atraksi alam, termasuk hutan tropis yang rimbun, air terjun yang menakjubkan dan jalur hiking yang memesona.

BACA JUGA : Mulai Rp 100 ribuan, Hotel Wisata Terbaru 2024 Guci? Fasilitas Lengkap, Dijamin Liburan Jadi Betah dan Nyaman!

Pengunjung bisa menikmati keindahan alam yang asri sambil menjelajahi berbagai trek yang tersedia, memberikan pengalaman yang menyegarkan dan menenangkan di tengah gemerlap kota.

Selain keaslian alamnya, Taman Hutan Raya Wan Abdul Rachman juga menjadi tempat untuk berbagai kegiatan edukatif dan rekreasi.

Terdapat fasilitas pendidikan lingkungan, pusat informasi alam dan area konservasi flora dan fauna yang menarik untuk dieksplorasi. 

5. Pulau Kelagian

Kelima sekaligus terakhir, ada wisata terbaru 2024 Lampung yang sangat direkomendasikan bernama Pulau Kelagian.

Lokasi Pulau Kelagian ini terletak di sebelah selatan Pulau Sumatra dan menjadi surga bagi para penyelam dan snorkeler yang mencari keindahan bawah laut luar biasa.

Terumbu karang yang indah, keanekaragaman hayati yang kaya dan air laut yang jernih menciptakan lingkungan ideal untuk mengeksplorasi kehidupan laut yang beragam.

Selain kecantikan bawah lautnya, Pulau Kelagian juga menawarkan keindahan pantai pasir putih dan hutan mangrove yang memesona. 

Para pengunjung bisa menikmati aktivitas berjemur di tepi pantai, berkeliling pulau dengan perahu tradisional, atau menyaksikan matahari terbenam yang spektakuler.

Pulau Kelagian membawa harmoni antara keindahan alam dan ketenangan, menjadikannya destinasi ideal bagi mereka yang mencari pelarian dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: