5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lampung Terpopuler? Nomor 3 Paling Favorit, View Eksotisnya Bikin Nagih!

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lampung Terpopuler? Nomor 3 Paling Favorit, View Eksotisnya Bikin Nagih!

5 wisata Lampung paling populer 2024--

2. Pulau Pahawang

Kedua, ada rekomendasi wisata Lampung yang bernama Pulau Pahawang, dimana pulau ini menawarkan pengalaman wisata bahari yang memukau bagi Kamu yang berkunjung ke sana.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Lombok, View Pantai yang Hits dan Wajib Dikunjungi Saat Liburan!

Lokasi wisata terbaru 2024 Pulau Pahawang ini terletak di sebelah tenggara Pulau Sumatra, pulau ini dikenal dengan keindahan bawah lautnya yang luar biasa.

Air laut yang jernih dan keanekaragaman hayati yang kaya membuat Pulau Pahawang menjadi surga bagi para penyelam dan snorkeler.

Kamu bisa melakukan eksplorasi terumbu karang yang indah, berenang di antara ikan-ikan warna-warni dan menikmati keindahan alam bawah laut yang tak terlupakan.

Selain aktivitas snorkeling dan diving, Pulau Pahawang juga menawarkan pantai pasir putih yang menyejukkan dan pemandangan laut yang memesona.

Para wisatawan dapat menikmati kegiatan berjemur di tepi pantai, berkeliling pulau dengan perahu nelayan tradisional atau sekedar menikmati hidangan laut segar yang lezat.

3. Teluk Kiluan

Ketiga, ada Teluk Kiluan yang merupakan rekomendasi wisata terbaru 2024 Lampung ketiga yang wajib Kamu sambangi.

BACA JUGA : Piknik Tengah Kota? Ini 10 Wisata Terbaru 2024 Kota Tegal, Sensasi Liburan di Ruang Terbuka Hijau, Cobain Deh!

Teluk Kiluan menawarkan pengalaman wisata yang unik dengan kombinasi keindahan alam, satwa laut yang memukau dan budaya lokal yang kental.

Terkenal sebagai tempat penangkaran lumba-lumba, teluk ini menjadi destinasi populer bagi pengunjung yang ingin menyaksikan pertunjukan lumba-lumba liar yang mengagumkan.

Selain itu, suasana pantai yang tenang dan pasir putih yang menyejukkan menciptakan lingkungan yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati pemandangan laut yang spektakuler.

Para pengunjung juga bisa merasakan kehidupan nelayan tradisional di Teluk Kiluan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: