Terasa Liburan di Swiss? Wisata Terbaru 2024 Bali, Suguhkan Sensasi Liburan Luar Negeri Dengan Kearifan Lokal

Terasa Liburan di Swiss? Wisata Terbaru 2024 Bali, Suguhkan Sensasi Liburan Luar Negeri Dengan Kearifan Lokal

Rekomendasi Wisata Swissnya Bali 2024 Seru untuk Liburan Bareng Keluarga dan Teman-disway jogja-instagram.com/gustirajaampat

DISWAY JOGJA – Bali terkenal dengan perpaduan keindahan budaya,alam, dan seni yang ditawarkan berbagai tempat wisata Bali. Menjadi salah satu tempat wisata terbaru 2024 sekaligus destinasi favorit wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Seolah tidak pernah habis, destinasi wisata di Bali ternyata masih banyak yang tidak kalah menarik. Hampir semua tempat wisata di Bali, menawarkan berbagai spot foto yang instagramable.

Berikut ini referensi tempat wisata terbaru 2024 di Bali yang wajib di kunjungi karena keindahannya yang luar biasa :

1. Pura Ulun Danau Beratan

Destinasi wisata terbaru 2024 di Bali yang tidak boleh skip, Pura Ulun Danau Beratan. Tempat wisata budaya populer di Bali yang memiliki ciri khas tersendiri. 

Pura terbesar di Bali dengan pemandangan yang menakjubkan suasana udara yang sejuk dimana lokasi tempat wisata Pura Ulun Danau Beratan terletak di dataran tinggi dikelilingi perbukitan dan danau. 

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Penginapan, Wisata Terbaru 2024 Bali!! Dijamin Murah, Tarif Kurang Dari 1 juta Banyak Dicari!

Bagi pengunjung pecinta air di Pura Ulun Danau Beratan sudah tersedia area bermain seperti bebek air, sampan dayung, dan speed boat. Ada juga spot foto menarik seperti kolam ikan sekaligus memberi makan secara langsung.

Untuk harga tiket masuk, Pura Ulun Danau Beratan dikenai biaya Rp 30.000 untuk orang dewasa, dan  Rp 20.000 untuk anak-anak. Di dalam Pura Ulun Danau Beratan sudah dilengkapi fasilitas yang membuat pengunjung nyaman. 

2. Taman Dedari

Destinasi wisata terbaru 2024 di Bali yang populer adalah Taman Dedari sudah dikenal sampai mancanegara. Taman Dedari merupkan taman dengan patung dedari ( bidadari). 

Di Taman Dedari menyuguhan pemandangan alam sungai terlebar dan terpanjang di Bali yaitu Sungai Ayung. Keasrian dan keindahan alam Ubud dapat dilihat dari Taman Dedari. 

Spot foto yang menarik di Taman Dedari adalah 50 patung yang berdiri di Taman Dedari. Tersedia fasilitas yang lengkap seperti restoran. 

3. Diamond Beach 

Diamond Beach merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang populer, karena pantai yang berpasir putih dengan air laut yang jernih berwarna biru ditambah tebing-tebing karang yang menjulang tinggi menambah ekotis Diamond Beach. 

BACA JUGA : Liburan ke Bali?? 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Ubud, Paling Populer dan Hits Banyak Spot Instagramable

Spot foto menarik di Diamond Beach pengunjung berada di anak tangga yang mengantarkan pengunjung hingga sampai bibir pantai.

Harga tiket masuk Diamond Beach dikenai biaya Rp 20.000 per orang sudah bisa menikmati keindahan Diamond Beach. 

4. Dream Beach

Tempat wisata terbaru 2204 yang cocok untuk bersantai dan melepas penat di Bali yaitu Dream Beach. Keindahan alamnya dan keunikan dari pantai ini.

Pantai yang diselimuti pasir putih bersih dan air lautnya biru yang sangat jernih. Tidak ketinggalan pula ciri khas dari Dream Beach yaitu pantai ini dihimpit tebing-tebing tinggi dan menjadi spot foto instagramable. 

Tidak hanya itu saja, Dream Beach menyediakan fasilitas berupa kafe, dan terdapat hotel villa yang bisa dijadikan tempat singgah. 

5. Melasti Beach

Destinasi wisata terbaru 2024 selanjutnya di Bali adalah Melasti Beach pengunjung akan melihat keindahan alam pantai sekaligus budaya Bali. Pantai Melasti merupakan salah satu pantai populer di Bali. 

Pantai yang memiliki pasir putih bersih dan air laut berwana biru jernih tidak ketinggalan pula keindahan bawah lautnya yang cocok untuk snorkeling membuat tempat wisata Melasti Beach tidak pernah sepi wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 di Bali, Pesona Alam Dengan Sejuta Daya Tarik Untuk Kembali

Ciri khas dari Melasti Beach adalah tebing terjal berupa bukit kapur. Tebing yang menjulang tinggi itu mengapit jalan menuju pantai ini.

Itu dia rekomendasi tempat wisata di Bali dengan cirikhas nya masing-masing. Bagaimana ? Apakah sudah menentukan pilihan tempat liburan kalian di wisata terbaru 2024 Bali. Selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: