Sari Timbul Glass Factory, Jelajahi Dunia Seni Kaca Menakjubkan di Wisata Terbaru 2024 Bali

Sari Timbul Glass Factory, Jelajahi Dunia Seni Kaca Menakjubkan di Wisata Terbaru 2024 Bali

Sari Timbul Glass Factory! Menjelajahi Dunia Seni Kaca yang Menakjubkan di Wisata Terbaru 2024 Bali --

DISWAY JOGJA - Tempat wisata terbaru 2024 Bali lainnya yang saat ini sedang ramai dibicarakan di media sosial dan menjadi incaran banyak orang yang ingin berlibur ke Bali adalah Timbul Glass Factory. Terletak di Gianyar, Bali, Sari Timbul Glass Factory telah menjadi ikon seni kaca selama lebih dari 30 tahun. 

Anda akan merasakan suasana taman di langit dengan efek asap yang diberikan. Di sini pun, penataan bebatuan dan tanaman menciptakan efek magis dari dasar kolam. Di wisata terbaru 2024 ini banyak sekali spot foto instagramable dan estetik yang bisa dibagikan di media sosial. Tak hanya keindahan di foto, keindahan pemandangannya juga nyata dan membuat Anda serasa berada di surganya Bali.

Sebenarnya harga tiket cukup terjangkau untuk menikmati semua karya seniman megah Bali ini. Sari Timbul kembali hadir dengan berbagai wisata terbaru 2024 yang akan membawa Anda pada petualangan seni kaca yang tak terlupakan.

BACA JUGA : Nikmati Sensasi Terbang Di Atas Awan Kaca Bali, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Glass Bridge

1. Lebih dari Sekedar Pabrik Kaca

Wisata terbaru 2024 Sari Timbul Glass Factory bukan hanya tempat pembuatan kaca biasa. Di sini, Anda dapat merasakan pengalaman imersif yang memadukan seni, budaya, dan teknologi. Berikut beberapa hal menarik yang dapat Anda temukan di Sari Timbul:

1. Galeri Seni Kaca

Kagumi koleksi seni kaca yang luar biasa, mulai dari patung, vas, hingga dekorasi rumah. Setiap karya seni dibuat dengan tangan oleh pengrajin terampil, mencerminkan keindahan dan keahlian seni kaca Bali.

2. Demonstrasi Pengrajin Kaca

Saksikan secara langsung proses pembuatan kaca yang rumit dan mendetail. Lihat bagaimana pengrajin terampil meniup kaca menjadi berbagai bentuk dan desain yang indah.

3. Workshop Seni Kaca

Ikuti workshop seni kaca dan ciptakan karya seni kaca Anda sendiri. Anda akan dipandu oleh instruktur berpengalaman untuk mempelajari teknik dasar pembuatan kaca dan menghasilkan karya seni yang unik dan personal.

4. Belanja Souvenir

Temukan berbagai souvenir menarik di toko Sari Timbul, seperti perhiasan kaca, dekorasi rumah, dan aksesoris unik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: