7 Wisata Terbaru 2024 di Bali, Pesona Alam Dengan Sejuta Daya Tarik Untuk Kembali

7 Wisata Terbaru 2024 di Bali, Pesona Alam Dengan Sejuta Daya Tarik Untuk Kembali

Wisata Terbaru 2024 di Bali --https://bali.com/

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 di Bali kini kian banyak, sebagai destinasi wisata yang terkenal, terus melakukan inovasi untuk menyenangkan para pengunjungnya. Ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan akan pengalaman yang lebih seru dan menarik.

BACA JUGA : Cakep Nih! Wisata Terbaru 2024, Curug Maratangga Sedang Viral di Sosial Media

Pulau Dewata kini menyajikan berbagai Wisata terbaru 2024 yang menakjubkan. Mulai dari taman hiburan modern hingga destinasi alam yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Beragam destinasi Wisata terbaru 2024 di Bali menawarkan keseruan yang dapat dieksplorasi oleh para pengunjung untuk menikmati pengalaman yang berbeda di setiap tempatnya. 

Berikut adalah 7 tempat Wisata terbaru 2024 di Pulau Dewata yang memukau dengan keindahan alamnya dan menawarkan berbagai keseruan bagi pengunjung: 

1. Museum Kerang (Bali Shell Museum)

Rekomendasi Wisata terbaru 2024 di Bali yang bisa kamu kunjungi yakni Museum Kerang (Bali Shell Museum). Museum ini merupakan satu-satunya museum kerang di Indonesia yang menampilkan berbagai jenis fosil kerang yang berusia ratusan tahun.

Museum ini berlokasi di Jl. Sunset Boulevard, Kuta, Bali, dan terbagi menjadi tiga lantai. Lantai pertama menampilkan lampu, pajangan dinding, dan pernak-pernik lainnya yang terbuat dari kerang dengan tata letak yang apik. 

Di lantai dua, Anda dapat melihat koleksi kerang dari berbagai ukuran dan umur, tidak hanya dari perairan Indonesia tetapi juga dari seluruh dunia!

Salah satu koleksi yang paling terkenal di museum ini adalah fosil Orthoceras, kerang panjang berbentuk pipih yang berusia sekitar 395 juta tahun. 

Luar biasa, bukan? Di lantai tiga, terdapat museum biota laut yang menampilkan fosil berbagai jenis makhluk laut seperti bulu babi, hiu, dan bintang laut. Museum buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 WITA.

Lokasi dan Alamat: Jalan Sunset Road No. 819, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Harga Tiket Masuk: Rp. 50.000 untuk dewasa dan Rp. 30.000 untuk anak-anak.

BACA JUGA : Cari Wisata Terbaru 2024?? The Lawu Park Paling Banyak Diminati, Spot Asyik Bikin Betah Pengunjung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: