Kampung Jepang Kyoto Lembang? Wisata Terbaru 2024, Sensasi Berlibur ke Negeri Sakura Cobain Deh!

Kampung Jepang Kyoto Lembang? Wisata Terbaru 2024, Sensasi Berlibur ke Negeri Sakura Cobain Deh!

Wisata Kampung Jepang--

DISWAY JOGJA- Bagi Kamu yang pengen banget merasakan suasana negara Jepang, tidak perlu repot pergi kesana karena di Lembang sudah ada Wisata terbaru 2024 Kampung Jepang Kyoto yang menawarkan nuansa khas Jepang.

Kampung Jepang Kyoto Lembang kini menjadi salah satu destinasi wisata menarik di Kota Bandung, yang merupakan tempat wisata floating market di Lembang.

Wisata terbaru 2024 ini memang didesain menyerupai dengan lokasi wisata yang ada di Tokyo Jepang, untuk menarik minat pengunjung yang ingin merasakan layaknya berada di Jepang sungguhan.

Artikel ini akan membahas terkait wisata kampung Jepang Kyoto Lembang. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA : 3 Tempat Rafting Semarang? Wisata Terbaru 2024 Paling Hits, Rekomendasi Untuk Liburan Keluarga dan Teman

Kyoto Floating Market Lembang ini sebenarnya adalah salah satu wahana baru di lembang yang menawarkan nuansa khas Jepang untuk para pengunjungnya. Lokasi ini baru dibuka sekitar 2-3 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 17 Desember 2016 lalu.

Meskipun belum lama dibuka, namun animo masyarakat apalagi anak-anak muda cukup tinggi untuk datang ke lokasi ini dan berwisata. Tentunya karena mereka ingin menikmati suasana bak di Jepang. Apalagi beragam spot sangat menarik dan instagrammable untuk dicoba.

Tidak hanya berwisata, di Kampung Jepang Kyoto Lembang ini Kamu juga bisa sekaligus mengetahui atau belajar banyak mengenai budaya Jepang. Di sini, Kamu bisa saja bergaya seperti orang Jepang apalagi untuk perempuan, terdapat aneka baju Kimono. Selain itu, pada saat musim liburan panjang, Kamu akan bisa menyaksikan tarian khas tradisional Jepang secara langsung disini.

Selain menyewakan pakaian khas Jepang, bisa juga mencoba pakaian khas negara lain seperti hanya pakaian khas Korea. Hal ini tentu saja karena banyaknya pecinta budaya k-Pop dari Indonesia apalagi para generasi millenial.

BACA JUGA : Sudah Kesini Belum?? 7 Wisata Terbaru 2024 Cirebon, Pas Untuk Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Sewa Kimono dan Yukata

Untuk bisa bergaya khas Jepang, kamu bisa mencoba Kimono sebagai baju kebesaran  orang Jepang. Harga sewa Kimono berkisar Rp 75 ribu rupiah saja untuk per jamnya. Namun jika ingin harga yang lebih murah, maka bisa memilih paket seharga 175 ribu rupiah dengan sewa kimono dan yukata serta cetak foto 10 R di lokasi yang diinginkan.

Berfoto di Atas Perahu

Untuk membuat wisata terbaru 2024 di Lembang, Bandung ala Jepang ini lebih berkesan. Para pengunjung bisa mencoba berfoto dengan latar belakang khas Jepang. Namun, tidak hanya sekedar rumah-rumah atau bangunan ala Jepang saja.

Sebagai floating market, tentu saja akan ada perahu yang disediakan pada objek wisata terbaru 2024 ini. Pengunjung bisa memaksimalkan vibe Jepang pada foto yang diambil dengan berfoto di atas perahu khas Jepang ini.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Probolinggo Jawa Timur, Paket Lengkap! Dari Gunung Hingga Pantai

Belajar Upacara Minum Teh

Budaya Jepang salah satunya yakni menyeduh teh, disana Kamu menikmati sajian teh bersama dengan cara-cara yang biasa dilakukan oleh orang-orang Jepang.

Di budaya aslinya, ritual minum teh ini biasanya dilakukan untuk menyambut kedatangan para tamu dan tidak sembarang teh disajikan di sini. Untuk itu para pramusaji di sini rupanya sudah dibekali terlebih dahulu pengetahuan seputar budaya teh dan bagaimana menyajikannya.

Untuk bisa menikmati Kampung Kyoto Floating Market Lembang, Anda hanya perlu membayar tiket seharga Rp 25,000 saja. Namun hal itu hanya untuk tiketnya, sedangkan hal-hal lain seperti baju imono, Anda akan dikenakan tarif lain seperti yang sudah dicatat.

Kampung Kyoto Floating Lembang ini berlokasi Jl. Grand Hotel No. 33E Lembang, Bandung Barat. Buka setiap harinya mulai pukul 09.00-20.00 WIB. Akses jalan menuju lokasi tersebut juga tidak sulit, selain itu saat ini sudah tersedia banyak aplikasi penunjuk jalan yang akan memudahkan perjalanan Anda.

Itulah gambaran terkalit wisata terbaru 2024 kampung Kyoto Jepang Lembang yang dapat menjadi referensi berlibur Anda. Selamat mencoba. (*).

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Tersembunyi di Malang Selatan! Wajah Baru Pantai Balekambang 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: