Penginapan Murah Wisata Terbaru 2024 Purwokerto? Cuma Rp 100 Ribuan Pemandangan Alam di Tengah Hutan!

Penginapan Murah Wisata Terbaru 2024 Purwokerto? Cuma Rp 100 Ribuan Pemandangan Alam di Tengah Hutan!

penginapann nuansa alam purwokerto--

DISWAY JOGJA- Purwokerto adalah  Ibu Kota Kabupaten Banyumas yang punya segudang tempat wisata terbaru 2024 menarik. Beberapa tempat penginapan juga bisa jadi rekomendasi kamu ketika berkunjung ke kota ini.

Sejumlah destinasi wisata terbaru 2024 bisa menjadi sasaran kamu ketika berkunjung ke Purwokerto. Di antaranya The Village, Telaga Sunyi, Curug kembar Ketenger, Bukit Agaran, Kebun Raya Baturaden, Bukit Tranggulasih, Curug Gede dan masih banyak lainnya.

Selain destinasi wisata terbaru 2024 juga banyak tersedia penginapan yang bisa kamu manfaatkan. Jadi buat kamu yang ingin lebih lama liburan ke wisata 2024 di Purwokerto jangan khawatir karena banyak sekali penginapan yang murah dan bikin kamu betah.

Nah berikut ini adalah sejumlah penginapan murah wisata terbaru 2024 di purwoketo yang wajib kamu coba :

1. Urbanview Hotel Double Tree Purwokerto

Penginapan bertipe guest house ini terletak di Jl. Dr. Gumbreg No.17, Mersi, Kec. Purwokerto TImur. Ini bisa menjadi rekomendasi kamu yang ingin beriwisata 2024 di Purwokerto.

Untuk harga per malamnya mulai dari harga Rp157 ribu sudah termasuk sarapan. Fasilitasnya pun sangat lengkap. Mulai dari AC, kamr mandi, area parikir dan pelayanan staf yang ramah.

BACA JUGA : Jepara Punya!! Kota Ukir Wisata Terbaru 2024 Yang Populer, Nyaman Banyak Spot Menarik, Dijamin Bikin Betah!!

2. FixOn Capsule Hotel

FixOn Capsule merupakan sebuah hotel dengan konsep yang sangat unik. Penginapan ini berada di Jl. Prof. Dr HR Boenyamin No. Km 19,4 Sumampir Wetan, Pabuaran, Kec. Purwokerto Utara.

Untuk harga per malamnya masih sangat terjangkau. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 100 ribuan saja dan sudah mendapatkan sarapan.

Di dekat penginapan ini ada beberapa tempat wisata terbaru 2024 menarik yang bisa kamu kunjungi. Diantaranya yaitu Stadion Satria, Alun-Alun purwokerto dan Padang Golf Wijayakusuma.

Fasilitas yang tersedia sangat lengkap mulai dai area parkir yang luas, AC, TV, kamar mandi dengan perlengkapannya.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja Ala Jepang, Cocok Buat Ngisi Feed Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: