Penginapan Murah Wisata Terbaru 2024 Purwokerto? Cuma Rp 100 Ribuan Pemandangan Alam di Tengah Hutan!

Penginapan Murah Wisata Terbaru 2024 Purwokerto? Cuma Rp 100 Ribuan Pemandangan Alam di Tengah Hutan!

penginapann nuansa alam purwokerto--

3. Green Valley Resort Baturraden

Green Valley Resort Baturraden merupakan hotel yang terletak di Bukit Baturraden. Green Valley Resort Baturraden memiliki restoran yang menyajikan sarapan buffet harian dengan menu Indonesia dan Asia.

Selain menyajikan makanan Asia hotel ini juga menyajikan ragam masakan lokal dan internasional di sepanjang hari nya. Tersedia juga tempat duduk outdoor yang bisa kamu gunakan sembari menikmati pemandangan alam sekitar.

Resor ini memiliki meja layanan wisata terbaru 2024 yang khusus mengatur aktivitas dan perjalanan harian di sekitar resor, mulai dari wisata berjalan di lembah sampai berkeliling lapangan golf dan kamu bisa menyewa fasilitas barbeku di resor ini.

BACA JUGA : Menara Pandang Teratai Purwokerto, Wisata Terbaru 2024! Pesonanya Bak di Menara Eifel, Wajib Kamu Kunjungi!

Green Valley Resort Baturraden ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap diantarnya akses wifi gratis, Tv layar datar, AC, teras pribadi, fasilitas pembuat kopi atau the dan masih banyak yang lainnya. Dan untuk harga per malam nya mulai dari Rp 300 ribuan saja.

Penginapan ini dekat juga dengan  salah destinasi wisata terbaru 2024 Purwokerto yaitu Small World (Taman Miniatur Dunia).

4. Grand kanaya Baturrraden

Grand Kanaya Baturraden merupakan akomodasi bintang 3 yang berlokasi di Baturraden, area dataran tinggi di Purwokerto, Jawa Tengah. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor dan fasilitas rapat.

Grand Kanaya Baturraden juga memiliki fasilitas lapangan basket dan anak-anak dapat bermain di taman bermain anak.

Penginapan ini berada di Jalan Raya Baturaden Barat No. 163, RT. 07 / RW. 02, Ketenger, Baturraden, Karangmangu, Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 5315.

Dan untuk menginap disini kamu hanya perlu membayar Rp 380 ribuan saja untuk per malam atau per kamarnya. Bagi kamu yang ingin berwisata dekat dengan penginapan ini juga terdapat Hutan Pinus Limpakuwus, Bukit Tranggulasih dan Kebun Raya Baturraden yang bisa kamu datangi, kamu hanya butuh berkendara selama 15 menit dari hotel.

BACA JUGA : Taman Kota Lama Banyumas, Wisata Terbaru 2024! Tempatnya Estetik, Banyak Nilai Sejarahnya

5. Bobocabin Baturraden Purwokerto

Bobocabin Baturraden adalah sebuah tempat penginapan dalam bentuk box. Meski lokasinya berada di tengah hutan, penginapan ini memiliki konsep futuristik lengkap dan didesain dengan teknologi tinggi IoT (Internet of Things).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: