Pesona 5 Wisata Terbaru 2024 Pantai Lombok! Paling Populer dan Eksotis, Wajib Kamu Kunjungi Untuk Healing!

Pesona 5 Wisata Terbaru 2024 Pantai Lombok! Paling Populer dan Eksotis, Wajib Kamu Kunjungi Untuk Healing!

Pesona 5 Wisata Pantai Lombok Paling Populer dan Eksotis 2024 yang Wajib Kamu Kunjungi Untuk Healing-disway jogja-instagram.com/lagilagilombok

DISWAY JOGJA- Lombok memiliki banyak tempat wisata terbaru 2024 bernuansa alam yang bisa dikunjungi seperti gunung, air terjun dan salah satunya pantai yang memiliki keindahan tersendiri.

Wisata Pantai di Lombok sudah dikenal banyak wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara tempat wisata pantai di Lombok cocok untuk dijadikan tempat berlibur.

Berikut ini rekomendasi wisata terbaru 2024 pantai eksotis di Lombok yang sayang untuk di lewatkan :

1. Pantai Senggigi

Pantai Senggigi  adalah salah satu pantai populer di Lombok pantai ini menyuguhkan keindahan pantai yang sangat memikat pengunjung dan membuat jatuh hati. 

Pemandangan air laut yang jernih dan pasir putih yang indah menambah eksotis Pantai Senggigi. Saat sore hari pemandangan sunset Pantai Senggigi tidak kalah indah dengan sunset Kuta. Pengunjung bisa melakukan berenang dengan melihat Biota laut yang dimiliki Pantai Senggigi. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Lombok Terpopuler? Unik, Sederet Pantai Eksotis nan Estetik Instagramable,Wajib Kamu Coba!

Pengunjung yang datang ke wisata terbaru 2024 Pantai Senggigi bisa melihat lokasi budaya yang bisa di kunjungi. Lokasi tersebut adalah Batu Bolong dan Batu Layar. 

2. Pantai Tanjung Bloam 

Destinasi wisata selanjutnya yang wajib di kunjungi saat pergi Lombok adalah Pantai Tanjung Bloam pantai ini terkenal dengan konservasi penyu. 

Untuk melihat keindahan Pantai Tanjung Bloam  harus menempuh perjalanan berat menembus hutan jati dimana letak pantai ini terbilang terpencil.

Keindahan air lautnya biru yang terpancar, pasir putih dan tebing-tebing karang tempat tinggal para penyu menambah keindahan tersendiri wisata terbaru 2024 Pantai Tanjung Bloam.

3. Pantai Pink

Destinasi wisata pantai selanjutnya yaitu Pantai Pink memiliki keunikan tersendiri dimana disebut sebagai Pantai Pink karena memiliki pasir putih dengan serpihan terumbu karang berwarna kemerahan, saat dilihat dari kejauhan seolah berwarna pink.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Lombok, View Pantai yang Hits dan Wajib Dikunjungi Saat Liburan!

Pesona keindahan yang dimiliki Pantai Pink menambahkan spot foto menarik. Tak hanya itu, tebing-tebing yang menjulang tinggi di sekitar Pantai Pink menambah kecantikan tersendiri di pantai unik ini.

Selain pemandangan yang indah pengunjung jua bisa melakukan snorkeling untuk melihat keindahan bawah laut. Arus air Pantai Pink sangat tenang sehingga anak-anak bisa bermain air dengan bebas. Pesona yang dimiliki wisata terbaru 2024 Pantai Pink membuat ingin berlama-lama untuk menikmati keindahan alamnya.

4. Pantai Kuta Lombok

Bukan hanya Bali saja yang memiliki Pantai Kuta ternyata Lombok juga memiliki Pantai Kuta, pantai ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat mempesona. 

Selain keindahan pantainya pengunjung juga bisa menemukan spot foto yang menarik yaitu sebuah ayunan.

Dengan hamparan pasir putih yang dimilikinya dan paduan warna laut yang biru serta bukit-bukit hijau yang menjulang tinggi akan memanjakan mata pengunjung. Dijamin pengunjung akan sulit untuk move on saat berkunjung ke Pantai Kuta Lombok. 

5. Pantai Mawun 

Pantai yang letaknya diapit dua bukit, Pantai Mawun menjadi salah satu pantai tersembunyi yang cocok untuk kamu kunjungi. 

Pemandangan alam yang disuguhkan wisata terbaru 2024 Pantai Mawun sangat mempesona, dengan bukit hijau yang menyegarkan mata. 

BACA JUGA : Indah! 5 Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Lombok, Tempatnya Sangat Seru

Pengunjung bisa mendaki kedua bukit tersebut untuk menikmati keindahan pemandangan Pantai Mawun dan bentangan laut lepas dari atas bukit.

Pasir putih dan air laut yang biru jernih menambah eksotis keindahan Pantai Mawun. Pengunjung bisa bersantai di bawah pohon besar yang teduh dan menikmati keindahan pantai ini. 

Itu dia beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 Pantai di Lombok rasakan keindahan alamnya secara langsung jangan sampai terlewatkan saat berkunjung ke Lombok. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: