5 Rekomendasi Hotel di Wisata Terbaru 2024 Tanjung Lesung!! Cocok untuk Mengisi Libur Panjangmu

5 Rekomendasi Hotel di Wisata Terbaru 2024 Tanjung Lesung!! Cocok untuk Mengisi Libur Panjangmu

5 rekomendasi hotel di Wisata Tanjung Lesung yang cocok untuk isi libur panjangmu--

DISWAY JOGJA - Tanjung Lesung adalah sebuah kawasan wisata terbaru 2024 yang ada di daerah Pandeglang, Provinsi Banten, Indonesia.

Perjalanan menuju wisata ini adalah sekitar 2 hingga 3 jam perjalanan dari Jakarta, Tanjung Lesung menawarkan pantai yang indah dengan pemandangan Gunung Anak Krakatau.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung!! Nomor 4 Bakal Bikin Kamu Gagal Move On

Kawasan wisata ini sedang dikembangkan oleh PT Jababeka Tbk untuk menjadi destinasi wisata berkelas internasional, mirip dengan Nusa Dua di Bali.

Wisata terbaru 2024 Tanjung Lesung memiliki berbagai tempat rekreasi dan resort yang menarik, dan sering menjadi pilihan destinasi wisata di masa libur panjang saat ini.

Banyak aktivitas seru yang dapat dilakukan di wisata Tanjung Lesung ini seperti berenang, snorkeling, bersepeda atau sekedar menikmati keindahan pantai.

Kali ini, akan diulas tentang 5 rekomendasi hotel di Tanjung Lesung yang bisa Kamu jadikan sebagai tempat untuk beristirahat.

1. Tanjung Lesung Beach Hotel

Pertama, ada Tanjung Lesung Beach Hotel yang merupakan akomodasi dimana menghadirkan pengalaman menginap berbeda dan menarik.

Lokasi Tanjung Lesung Beach Hotel ini berada di kawasan Pandeglang, tepatnya di Tanjung Lesung Kav. R14A.

BACA JUGA : Gak Penasaran?? Ini Wisata Terbaru 2024 Pantai Malang, Populer dan Mirip Raja Ampat

Akomodasi yang berada dekat Selat Sunda dan Gunung Krakatau ini juga menawarkan keindahan panorama wisata yang tidak perlu diragukan lagi.

Hotel yang memiliki desain bangunan yang unik ini akan membuat Kamu merasakan kentalnya budaya setempat.

Akomodasi ini menawarkan akses langsung ke pantai pribadi. Namun, ada pula fasilitas kolam renang hotel yang dapat para tamu gunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: