Wow!! Wisata Terbaru 2024, Sate Maranggi Ciri Khasnya, Datang dan Nikmati Pesonanya

Wow!! Wisata Terbaru 2024, Sate Maranggi Ciri Khasnya, Datang dan Nikmati Pesonanya

Wisata Terbaru 2024 Purwakarta--

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan ketika berkunjung ke tempat ini. Mulai dari berfoto ria, sampai belajar edukasi dengan wahana yang ada.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024! Dusun Butuh, Magelang Mirip Nepal yang Menyimpan Pesona Sangat Indah

Salah satu spot yang banyak digemari adalah taman bunga. Tempat ini juga memiliki taman lampion yang menawarkan keindahan estetiknya.

Ditempat ini juga wisatawan dapat berenang pada arena waterpark. Dan bisa juga memberi makan hewan yang berada pada tempat satwa.

Namun disini jangan lupa selalu untuk menjaga kebersihan pada tempat ini.

2. Pasir Langlang Penyawangan

Wisata ini merupakan destinasi yang menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah. Tempat wisata ini berada di antara pepohonan pinus yang menjadikan tempat ini sangat asri.

Tempat wisata terbaru 2024 ini berada di Desa Pusaka Mulya, Kiarapedes, Purwakarta. Wisata ini sebenarnya merupakan kawasan hutan pinus yang mempesona.

BACA JUGA : Yogyakarta Punya! Wisata Terbaru 2024, Gua Jomblang Replika Stephens Gap Amerika Bikin Melongo??

Wisata ini memiliki makna yang sangat mendalam, wisata ini bernama Pasir Langlang Panyawangan. Pasir sendiri berarti bukit, Langlang berarti pengembaraan, dan Penyawangan berarti memandang.

Sesuai dengan arti dari namanya wisata terbaru 2024 ini sangat cocok untuk menikmati pemandangan alam yang menakjubkan. Terlebih ketika kita berkunjung ketempat ini, kita dapat menikmati pepohanan pinus.

Bukan hanya itu saja, kita juga dapat berswafoto dengan view pemandangan yang indah. Tidak lupa tempat ini juga terkenal akan area percampingan yang sangat terkenal.

Selain bercamping, kita juga dapat menikmati fasilitas outbound yang disediakan. Dan karena tempat ini sangat luas, tempat ini juga dijadikan tempat trekking yang sangat diminati.

Namun yang sangat digemari adalah wisata terbaru 2024 ini memiliki spot spot foto yang sangat bagus. Wisata ini memiliki harga tiket masuk yang sangat ramah di kantong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: