Wow!! Wisata Terbaru 2024, Sate Maranggi Ciri Khasnya, Datang dan Nikmati Pesonanya

Wow!! Wisata Terbaru 2024, Sate Maranggi Ciri Khasnya, Datang dan Nikmati Pesonanya

Wisata Terbaru 2024 Purwakarta--

DISWAY JOGJA - Sate Maranggi merupakan salah satu makanan khas dari Jawa Barat. Tepatnya berasal dari Purwakarta, Purwakarta terkenal akan destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat memukau.

Purwakarta sendiri letaknya tidak terlalu jauh dari Bandung. Daerah ini menjadi salah satu tujuan wisatawan untuk berlibur menghabiskan waktu bersama keluarga.

Daerah ini terkenal akan alam yang sangat indah. Dan kesejukan udara yang membuat wisatawan betah untuk mengunjungi Purwakarta.

Terutama bagi orang kota, Purwakarta merupakan daerah yang cocok. Untuk menikmati udara yang sejuk sampai keindahan alamnya sendiri.

Oleh karena itu, Purwakarata menjadi salah satu daerah tujuan wisata. Untuk menghilangkan rasa penat selama bekerja.

BACA JUGA : The Great Asia Afrika Wisata Terbaru 2024!! Sensasi Berkeliling 7 Negara Saat ke Bandung yang Wajib Dikunjungi

Berikut Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Purwakarta

1. Cikao Park

Cikao Park merupakan tempat wisata yang menyajikan edukasi dan tempat yang sangat cocok untuk rekreasi bersama keluarga, sodara atau yang lainnya.

Wisata terbaru 2024 ini menawarkan akan berbagai macam wahana yang dapat dinikmati oleh wisatawa. Mulai dari Water park mini sampai dengan tempat satwa.

Tempat ini mengusung tema kearifan lokal yang menjadi salah satu cirinya. Wisata ini terletak di Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta Jawa Barat.

Wisata terbaru 2024 ini menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit yang dikunjungi. Terlebih dengan harga tiket yang cukup murah, yaitu hanya Rp.20.000 kita sudah dapat memasuki wisata ini.

Namun tiket ini belum termasuk tiket untuk menikmati wahana lainnya. Wisata ini buka setiap hari Senin sampai Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: