Karimunjawa Wisata Terbaru 2024 Jepara!! Surga Bagi Wisatawan Pecinta Alam

Karimunjawa Wisata Terbaru 2024 Jepara!! Surga Bagi Wisatawan Pecinta Alam

Wisata Terbaru 2024 Jepara Karimunjawa--

Karimunjawa terkenal akan keindahan terumbu karangnya yang sangat cantik. Oleh karenanya, banyak wisatawan yang melalukan snorkeling.

Bukan hanya itu, kepulauan Karimunjawa juga memiliki keindahan pantai dengan pasir putih yang sangat menakjubkan. Dengan dikelilingi pepohonan, menjadikan kepulauan ini sangat asri.

Aktivitas di Kepulauan Karimunjawa

Tempat wisata ini menyimpan pesona yang sangat luar biasa. Untuk menikmatinya banyak aktivitas yang dapat dilakukan oleh para wisatawan.

Mulai dari snorkeling untuk menikmati keindahan bawah lautnya. Bermain bola pada pantainya yang memiliki ombak dan pasir putih.

BACA JUGA : Yogyakarta Punya! Wisata Terbaru 2024, Gua Jomblang Replika Stephens Gap Amerika Bikin Melongo??

Sampai mencoba berbagai macam wahana yang sangat menarik. Seperti banana boots, ATV, sampai menikmati lautnya dengan jetski.

Tempat wisata ini juga memiliki hutan mangrove yang sangat indah. Banyak wisatawan yang mengambil spot foto pada tempat ini.

Terdapat juga sebuah bukit yang bernama bukit Cinta. Dari bukit ini kita dapat menyaksikan keindahan Karimunjawa secara sempurna.

Fasilitas wisata Karimunjawa

Wisatawan tidak perlu khawatir, wisata ini sangat lengkap akan fasilitasnya. Mulai sudah terdapatnya penginapan dengan harga yang sangat ramah di kantong.

Bukan hanya itu saja, tempat wisata Karimunjawa memiliki fasilitas yang sangat memadai. Seperti mushola, dan warung yang siap memanjakan lidah anda.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024! Dusun Butuh, Magelang Mirip Nepal yang Menyimpan Pesona Sangat Indah

Harga Tiket Karimunjawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: