Mau nginap ke Wisata Terbaru 2024 Semarang? Ini 4 Rekomendasi Penginapan Unik, Harga Mulai Rp 200 Ribuan!

Mau nginap ke Wisata Terbaru 2024 Semarang? Ini 4 Rekomendasi Penginapan Unik, Harga Mulai Rp 200 Ribuan!

wisata penginapan semarang 2024--

DISWAY JOGJA- Jika kamu mendengar kota Semarang maka yang terlintas dibenak pasti kota yang punya Lawang Sewu dan kuliner lumpia. Tapi kamu tau nngak kalau semarang juga punya wisata terbaru 2024 yang nggak kalah menarik.

Semarang memiliki daerah pegunungan yang sejuk dan asri lho. Tidak kalah dengan tempat populer lainnya seperti di Puncak Bogor atau Batu, Malang.

Nah banyak sekali wisata terbaru 2024 Semarang yang  bakal membuat liburan kamu jadi berkesan. Apalagi ditambah dengan banyaknya penginapan seperti vila dan resort. 

Kamu bisa berlibur ke wisata terbaru 2024 di Semarang dengan nyaman dan tenang karena kamu bisa menginap di penginapan yang  unik dan bikin betah.

Nah beriku ini adalah 7 rekomendasi penginapan unik di wisata terbaru 2024 Semarang dengan harga mulai 200 Ribuan :

1. Omah Joglo Semarang

Nah bagi kamu  yang mau penginapan dengan  suasana pedesaan yang tenang dan nyaman, penginapan ini bisa menjadi pilihan  yang tepat. Omah Joglo Semarang   mengusung konsep penginapan tradisional khas Jawa Tengah. 

Lokasi Omah Joglo berada di kawasan dataran tingi dengan hawa sejuk yang tentunya akan membuat kamu betah menginap disini. Untuk harga nya mulai dari Rp 200 ribuan saja permalamnya. 

Alamat Omah Joglo Semarang ini di Jl. Raya Manyaran-Gunungpati No.88, Jetis, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50222.

Jika kamu ingin berwisata yang deket penginapan ini, kamu bisa berkunjung ke Desa Wisata terbaru 2024 Kandri yang terkenal dengan keasrian dan juga adat budaya yang masih terjaga hingga saat ini.

BACA JUGA : Menjelajahi Pesona Alam Wisata Baru 2024 Tersembunyi di Ngarai Senggani, Tulungagung

2. Dusun The Villas Semarang

Penginapan The Villas Semarang ini menawarkan keindahan suasana pedesaan yang masih asri dan panorama Gunugn Ungaran di pagi hari. Dusun The Villas ini berada di Jl. Soekarno-Hatta nomor 49, Kota Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: