Mau nginap ke Wisata Terbaru 2024 Semarang? Ini 4 Rekomendasi Penginapan Unik, Harga Mulai Rp 200 Ribuan!

Mau nginap ke Wisata Terbaru 2024 Semarang? Ini 4 Rekomendasi Penginapan Unik, Harga Mulai Rp 200 Ribuan!

wisata penginapan semarang 2024--

Konsep penginapannya juga sangat unk dan instagrmable banget pokoknya. Di sini juga terdapat balkon kamar yang langsung terhubung dengan kolam renang dan ini salah satu unit yang digemari wisatawan.

BACA JUGA : Daftar 7 Wisata Terbaru 2024 Banyuwangi!! Banyak Taman Indah Fenomenal dan Hits!!

Desain vilanya yang khas serta spot instagrambale cocok sekali buat kamu yang punya hobi fotografi. Nah untuk harga sewanya sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 250 ribuan saja untuk perkamar dan permalamnya.

3. Hills Joglo Villa

Penginapan ini sangat unik karena mengusug konsep Jawa kental dan desain rumah adat joglo. Disini menyediakan kamar yang lengkap dan memiliki 4 restoran yang bisa memanjakan lidah kamu.

Mulai dari masakan Indonesia, Asia hingga mancanegara semua tersedia buat kamu yang ingin menikmati hidangan ala resto ini. Selain resto dan vila kamu juga bisa mengunjungi destinasi wisata terbaru 2024 Semarang sperti Air terjun Semirang, dan juga jalur pendakian Gunung Ungaran.

Untuk harga Hills Joglo Villa ini juga masih relatif terjangkau yaitu mulai dari Rp 680 ribuan perkamar atau per malamnya. Untuk fasilitas juga sanat lengkap, diantaranya ada ruang tamu, kolam renang dan ada jua area outbound.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Populer 2024 Dusun Bambu Lembang Bandung Cocok Untuk Healing

4. Pondok Wisata Umbul Sidomukti

Selanjutnya yaitu penginapan unik di Semarang yang bisa membuat liburan kamu semakin berkesan. Ada Pondok Wisata terbaru 2024 Umbul Sidomukti yang lokasinyaa berada di kaki Gunung Ungaran.

Penginapan ini menyajikan pemandangan gunung yang indah, hawa yang sejuk dan segala kemudahan fasilitas liburan. Mulai dari kolam renang berundak, beberapa restoran, hingga spot instagramable untuk kamu abadikan.

Kamu  dan keluarga juga bisa lho bermain ATV berkeliling di sekitar penginapan, yang punya lahan terbuka hijau luas. Di jamin bikin betah dan nggak ingin pulang.

Kamu bisa menginap di sini bersama dengan keluarga. Untuk harga per kamar atau per malamnya mulai dari Rp 749 ribuan saja, kamu sudah bisa menikmati fasilitas anak, restoran dll.

Nah itulah 4 rekomendasi penginapan unik yang ada di Semarang dengan wisata terbaru 2024 yang membuat liburan kamu jadi betah dan lebih berkesan. Semoga bermanfaat ya. Selamat berlibur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: