Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Magelang yang Wajib Dikunjungi

Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Magelang yang Wajib Dikunjungi

Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Magelang yang Wajib Dikunjungi--

DISWAY JOGJA - Magelang, tidak hanya kota yang terkenal dengan Candi Borobudur yang di kenali seluruh dunia. Kota ini juga mempunyai banyak objek wisata terbaru 2024 yang akan menarik pengunjung.

Magelang menghadirkan berbagai destinasi wisata terbaru 2024 yang memanjakan mata dan jiwa Anda. Berikut 5 destinasi wisata baru di Magelang yang wajib Anda kunjungi di tahun 2024:

BACA JUGA:Temukan Surga Tersembunyi di Magelang! Puncak Telomoyo Terbaru 2024

1. Taman Wisata Ketep Pass

 

Ketep Pass terletak di ketinggian 1.200 m dan mempunyai luas 8.000 m2. Objek wisata ini menyuguhkan pemandangan pegunungan tinggi di sekitar Magelang seperti Merapi, Merbabu, Sumbing, Sindoro.

Di Ketep Pass terdapat Museum Vulkanologi yang berisi informasi tentang Gunung Merapi dan koleksi museum seperti miniatur Gunung Merapi, bebatuan, letusan gunung berapi dan foto-foto yang menunjukkan perkembangan gunung dari tahun ke tahun.

Taman wisata ini menyuguhkan pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan. Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana seperti Flying Fox, ATV, dan Paintball. Taman Wisata Ketep Pass juga dilengkapi dengan berbagai layanan seperti toko suvenir, kafe dan restoran.

2. Silancur Highland

Magelang memiliki banyak kawasan pendakian, salah satunya di lereng tenggara Gunung Sumbing. Tempat wisata yang bernama Silancur ini menawarkan panorama yang sangat indah. Objek wisata Silancur highland ini terletak di Dusun Dadapan, Magelang, Provinsi Jawa Tengah.

BACA JUGA:Menemukan Pesona Wisata Baru 2024 di Temanggung! Surga Tersembunyi di Jawa Tengah

Destinasi wisata ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan kebun teh hijau yang luas. Pengunjung bisa berfoto di spot-spot Instagramable seperti Jembatan Kaca Silancur dan spot-spot pemandangan indah. Dataran Tinggi Silancur juga menawarkan beragam spot foto unik seperti rumah hobbit dan taman bunga

Ternyata selain Nepal Van Java, Kaliangkrik juga punya destinasi yang lebih bagus seperti Silancur. Tentunya banyak hal menarik yang bisa dijelajahi saat berkunjung ke Silancur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: