Majalengka Punya! Wisata Terbaru 2024, Curug Ibun Pelangi Ramah Dikantong

Majalengka Punya! Wisata Terbaru 2024, Curug Ibun Pelangi Ramah Dikantong

Curug Ibun Pelangi Wisata Terbaru 2024--

Namun perlu diperhatikan, ketika kita berkunjung pada wisata ini harap selalu berhati hati. Karena perjalanan yang akan kita tempuh berbelak belok.

Bukan hanya itu saja, jarak antara tempat parkir dengan curug itu terhitung lumayan jauh. Wisatawan harus menuruni anak tanggal terlebih dahulu untuk sampai pada tempat ini.

Spot Curug Ibun Pelangi

Curug ini memiliki keindahan yang sangat indah dan mempesona. Semua sisi pada curug ini menjadikan spot yang sempurna untuk berfoto.

Terlebih saat momentum Pelangi yang muncul. Saat itu menjadi view foto yang sangat menakjubkan untuk diabadikan.

Banyak juga yang menjadikan tebing tebing menjadi spot foto yang sangat indah. Keindahan alamnya juga sangat mempesona sehingga curug ini bagaikan surganya fotografer.

Aktivitas yang Dilakukan pada Curug Ibun Pelangi

Curug ini menjadi destinasi wisata yang sangat populer. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan pada tempat wisata curug ini.

Mulai dari berswafoto sampai hanya sebatas menikmati keindahan alamnya yang sangat mempesona. Namun untuk wisatawan dihimbau untuk tidak berenang karena airnya terbilang deras.

BACA JUGA : Penginapan Banda Naira!! Wisata Terbaru 2024, Sangat Memanjakan Mata, Berikut 4 Rekomendasi Tempatnya

Fasiltas Curug Ibun Pelangi Wisata Terbaru 2024

Wisata ini terhitung sangatb lengkap untuk fasilitas yang ditawarkan. Mulai dari area parkir yang cukup luas, mushola, dan toilet.

Bukan hanya itu saja, wisata ini juga terdapat saung, gazebo. Fasiltas ini dapat dinikmati wisatawan untuk menikmati suasana alam yang sangat indah.

Tidak perlu khawatir, tempat ini juga menyediakan warung warung. Yang akan memanjakan lidah para wisatawan dengan harga yang ramah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: