4 Cara Menghilangkan Jerawat!! Terbukti Ampuh dan Efektif Hilangkan Bekasnya

4 Cara Menghilangkan Jerawat!! Terbukti Ampuh dan Efektif Hilangkan Bekasnya

Cara menghilangkan jerawat paling efektif dan mudah dilakukan--

Anda bisa gunakan bahan-bahan alami tersebut seperti menggunakan masker. Agar jerawat yang ada di wajah dan bekasnya menjadi cepat hilang.

Selain ketiga bahan tersebut, Anda bisa memakai minyak esensial yang terbuat dari tea tree oil. Ada juga seperti bunga mawar, kayu manis atau levender yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi jerawat.

BACA JUGA : Jerawat Berkepanjangan?? Berikut 10 Cara Menghilangkan Jerawat Ala Tradisional Efektif

3. Menjalani perawatan kulit

Cara menghilangkan jerawat selanjutnya adalah dengan menjalani perawatan kulit. Dengan cara ini sangat bisa membantu Anda agar jerawat dan bekasnya segera hilang.

Sebelum melakukan perawatan usahakan pilih klinik yang menggunakan konsultasi dokter. Sehingga bisa terjamin dan terbukti dengan nyata untuk mengatasi jerawat Anda.

Ada beberapa jenis perawatan kulit berjerawat seperti suntik jerawat, chemical peeling, hingga terapi lase. Silahkan pilih yang sesuai dengan ketentuan atau saran dari konsultasi dokter.

4. Menggunakan obat jerawat paling ampuh di apotek

Anda bisa menggunakan obat jerawat yang terjual bebas seperti doi apotek. Namun, perlu Anda perhatikan obat tersebut dan pahami dulu efek atau khasiatnya.

BACA JUGA : 6 Cara Menghilangkan Jerawat!! Ini yang Pertama Wajib Kamu Lakukan!

Anda bisa memilih jenis obat jerawat seperti berbentuk krim, gel, atau berbentuk salep. Kemudian pilih obat yang memiliki kandungan asam azalia. Asam salisiat, dan benzoil peroksida.

Dengan menggunakan obat-obat tersebut jerawat Anda akan cepat hilang dan bekasnya pun tidak terlihat. Selain itu, perhatikan apotek meskipun obat ini bisa Anda dapat tempat mana saja.

Berikut adalah cara menghilangkan jerawat dan bekasnya yang ampuh dan efektif. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: