Cari Wisata terbaru 2024? Welo Asri Petungkriyono, Juaranya Destinasi Alam yang Memanjakan Mata

Cari Wisata terbaru 2024? Welo Asri Petungkriyono, Juaranya Destinasi Alam yang Memanjakan Mata

Wisata terbaru 2024--

DISWAY JOGJA - Destinasi wisata terbaru 2024 yang menawarkan keindahan alam mempesona, kini banyak diminati wisatawan local maupun asing.

Wisata terbaru 2024 ini adalah Welo Asri yang berlokasi di Desa Kayupuring, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan. 

Sejatinya, wisata terbaru 2024 ini sudah berdiri sejak lama. Namun yang jadi daya tarik tiap tahunnya adalah destinasi ini selalu memiliki peningkatan terbaru.

Sebagai juara dalam menawarkan pesona alam yang masih alami dan eksotis, wisata terbaru 2024 Welo Asri mempersembahkan kecantikan alam yang menakjubkan. 

Dengan segala daya tariknya, tempat ini menjanjikan petualangan wisata terbaru 2024 yang menyegarkan dan mendalam untuk para pencinta alam.

BACA JUGA : Pekalongan Punya Nih, Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Alam dari Sigong Park

Harga terjangkau untuk semua kalangan


Pemandangan alam Welo Asri--

Welo Asri Petungkriyono memiliki daya tarik pertama pada harga masuk yang terjangkau. Dengan hanya membayar Rp5.000 plus biaya parkir, pengunjung bisa menikmati segala keindahan alam dan fasilitas yang ditawarkan tempat ini. 

Harga yang ekonomis menjadi pilihan yang ramah di kantong, ideal untuk yang mencari wisata tanpa perlu menguras isi dompet.

Menawarkan ragam kegiatan seru

Tempat wisata terbaru 2024 ini tidak hanya sekadar menyuguhkan keindahan alam, tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap. 

Pengunjung dapat memilih dari berbagai kegiatan seru seperti body rafting, spot selfie, dan river tubing. 

Body rafting akan membawa pengunjung merasakan sensasi menyusuri sungai dengan arus yang mengasyikkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: