6 Rekomendasi Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Tahu Saat Berkunjung ke Tegal

6 Rekomendasi Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Tahu Saat Berkunjung ke Tegal

Pemandian air panas Guci-Visit Jawa Tengah-

DISWAY JOGJA -  Tegal merupakan sebuah kota yang berada di pantai utara Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Meskipun tidak populer, namun Tegal memiliki tempat wisata terbaru 2024 yang juga menarik untuk dikunjungi. 

Selama ini kita mendengar Tegal terkenal dengan wartegnya. Ternyata Tegal juga mempunyai beberapa tempat wisata yang menarik. Apalagi jaraknya dari Ibu Kota tidak terlalu jauh, mungkin sekitar 4 jam perjalanan.

Berikut adalah tempat wisata terbaru 2024 yang ada di Tegal yang layak menjadi rekomendasi.

1. Pemandian Air Panas Guci

Pemandian air panas Guci merupakan salah satu tempat wisata di Tegal yang sangat indah karena airnya selain segar juga sangat hangat dan mengandung belerang yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Wisata Terbaru 2024 di Purwokerto yang Bikin Kamu Ketagihan Berkunjung Bersama Keluarga

Air panas ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti gatal-gatal, badan lemas yang terasa sejuk setelah direndam dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

2. Guci Forest

Guci Forest merupakan objek wisata yang menawarkan paket lengkap mulai dari villa, kolam renang, bar, tamasya, camping, paintball dan masih banyak lagi. Menariknya, lokasi objek wisata ini berada di dalam hutan pinus sehingga pengunjung dapat menikmati udara segar selama perjalanan melewati Hutan Guci. 

Sedangkan Guci Forest Villas menampilkan konsep kayu etnik. Wisatawan juga bisa merasakan sensasi berenang di kolam air hangat yang berada di tengah hutan pinus. Jangan lupa untuk mencoba racikan kopi Guci Forest sambil menikmati udara segar.

3. Pantai Alam Indah

 

Pantai Alam Indah menawarkan keindahan pantai yang tenang dan alami sehingga membuat wisatawan yang berkunjung betah berlama-lama di pantai ini. Apalagi pantai ini dikelilingi hutan pinus dan bakau yang menambah keindahannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: